Samarkan Diri, Briptu Christy Polwan Cantik Buronan Sempat Kelabui Petugas

Kamis, 10 Februari 2022 - 20:08 WIB
loading...
Samarkan Diri, Briptu Christy Polwan Cantik Buronan Sempat Kelabui Petugas
Foto keluarga dari Briptu Christy Triwahyuni Cantika Sugiarto Polwan cantik yang jadi perhatian. Foto/Istimewa
A A A
MANADO - Briptu Christy Triwahyuni Cantika Sugiarto, Polwan cantik yang jadi buronan karena desersi memakai siasat saat tiba di Jakarta dan menyamar ketika menginap di Grand Kemang Hotel, Kemang, Jakarta Selatan.

Samarkan Diri, Briptu Christy Polwan Cantik Buronan Sempat Kelabui Petugas


Aksi Polwan cantik berusia 25 tahun ini bisa mengelabui petugas dan keberadaanya pun sempat tak terendus sebelum akhirnya ditangkap tim gabungan Polda Sulut dan Polda Mtro Jaya pada Senin (7/2/2022).

Baca juga: Sosok Briptu Christy Polwan Cantik yang Buron, Pengakuan Suami: Istri Saya Orangnya Nekat!

Polwan cantik kelahiran 26 Desember 1996 yang sejak 2014 berdinas sebagai di Polri sebagai Bintara bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polresta Manado itu diketahui menginap di Grand Kemang Hotel, Jakarta Selatan sejak Minggu (6/2/2022).

Briptu Christy yang mengetahui sedang diburu dan fotonya tersebar di berbagai media elektronik dan online serta televisi berusaha menyamar agar tak selama menginap di hotel tak dicurigai.

Samarkan Diri, Briptu Christy Polwan Cantik Buronan Sempat Kelabui Petugas


Oleh karenanya, Briptu Christy menggunakan nama orang lain saat check in di Hotel Grand Kemang, Kemang, Jakarta Selatan.

"Dia saat check in pakai nama orang lain bukan namanya. Waktu penjemputan (ditangkap polisi) biasa saja, tak ada keramaian dan kooperatif juga," ujar Front Office Manager Grand Kemang Hotel, Zahran, Kamis (10/2/2022).

Baca juga: Terungkap, Selama Buron Briptu Christy Polwan Cantik Ternyata Sembunyi di Hotel

Proses penangkapan terhadap Polwan cantik buronan yang masuk daftar pencarian orang (DPO) dilakukan cukup rapi.

Sejumlah polisi yang datang untuk menangkap Grand Kemang Hotel menggunakan pakaian preman. Kepada pihak hotel, tim gabungan kepolisian menunjukkan surat tugasnya untuk menangkap Briptu Christy yang menjadi tamu hotel.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1897 seconds (11.252#12.26)