Gadis Tomohon Mabuk Miras Bersama Pacar, Lalu Diperkosa Calon Mertua

Kamis, 10 Februari 2022 - 10:28 WIB
loading...
A A A
Di rumah tersebut, korban dan RA serta RK kembali minum miras, tak lama kemudian datang seorang pria yang tak dikenal oleh korban yang ikut minum miras. Beberapa saat kemudian, RK menuju belakang rumah, sedangkan pria tak dikenal tersebut bersama RA meninggalkan tempat, dengan alasan untuk makan.

"Karena sudah pusing akibat pengaruh miras, korban pun berbaring di atas kursi tamu. Sekitar pukul 17.00 WITA, YA yang datang dalam keadaan mabuk, langsung menarik korban ke dalam salah satu kamar di rumah RK tersebut," kata Jules Abraham Abast.



Namun karena korban menolak, YA pun memukul kepala korban sebanyak dua kali. Setelah itu YA mencabuli korban, dan korban kembali melakukan penolakan serta perlawanan. "YA lalu memukul pinggang kiri korban, kemudian menyetubuhi korban di dalam kamar," imbuh Jules Abraham Abast.

Setelah itu YA memakaikan celana korban lalu mengangkatnya ke ruang tamu, dan hal ini dilihat oleh seorang saksi. YA mengatakan kepada saksi kalau korban terjatuh. "YA telah ditahan di Mapolres Tomohon, untuk dimintai keterangan lebih lanjut," pungkas Jules Abraham Abast.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3028 seconds (0.1#10.140)