Ketagihan Disetubuhi Kekasihnya dan Ditangkap Tanpa Baju, Gadis SMA Ini Check In Hotel Pakai Kartu Identitas Anak

Minggu, 06 Februari 2022 - 07:33 WIB
loading...
A A A
Tiga pasangan mesum tersebut kemudian menjalani tes urine oleh petugas BNN Kabupaten Tanah Laut, salah seorang terindikasi mengkonsumsi methampetahamine atau sabu. Satu orang ini digiring langsung ke Kantor BNN Kabupaten Tanah Laut, untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan lima lainnya dibawa ke markas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tanah Laut.

Gadis Y yang tercatat kelahiran tahun 2006, dengan polos mengakui check in kamar hote l sendirian, sedangkan pasangannya datang belakangan. Kepada petugas ia juga mengaku sejak pukul 16.00 WIB, sudah di kamar hotel.

Pelajar SMA ini mengaku check in menggunakan KIA, dan diterima oleh pihak hotel. "Saya menginap di hotel ini setelah memperlihatkan KIA kepada petugas hotel," kata Y yang saat didatangi petugas kamarnya dalam kondisi tanpa baju.



Gadis belia ini mengakui sudah dua kali menginap di hotel tersebut untuk bersetubuh. Dia menginap bersama kekasihnya. Selain di hotel itu, Y juga mengaku pernah menginap di sebuah hotel di Kota Banjarmasin.

Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tanah Laut, Muhammad Kusri yang memimpin razia pekat, membenarkan pada operasi pekat kali ini mendapatkan gadis 15 tahun sedang berduaan dengan pasangannya di kamar hotel. "Kami mendapatkan seorang gadis berusia 15 tahun, sedang berduaan dengan pemuda di dalam salah satu kamar hotel," ujarnya.

Kusri sangat menyayangkan pihak hotel menerima tamu hanya menggunakan KIA, terlebih lagi berduaan dengan lelaki. Hotel tersebut, diakuinya sudah pernah diingatkan untuk tidak menerima pasangan di luar nikah.



"Sebelumnya kami juga pernah mendapatkan pasangan di luar nikah tidur di hotel ini, dan pihak hotel berjanji tidak mengulang kembali," terangnya. Menurut Kusri, Y terpaksa diserahkan kepada Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Sementara itu satu pemuda asal Desa Ujung Batu, Kecamatan Pelaihari, saat ini masih menjalani pemeriksaan di Kantor BNN Kabupaten Tanah Laut. Pemuda ini masuk kamar hotel bersama seorang wanita warga Bentok, Kecamatan Bati-bati.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2680 seconds (0.1#10.140)