Mama Muda di Bandung Diseret ke Meja Hijau Gegara Curhat di Medsos Suami Direbut Pelakor

Selasa, 25 Januari 2022 - 22:59 WIB
loading...
A A A
"Saat itu posisi saya belum bercerai secara hukum, baru ditinggal tanpa nafkah dan tanggung jawab, terus hampir 8 bulan saya menutup aib rumah tangga," ungkapnya.

Erlina juga mengaku, sangat kesal dengan perilaku suaminya saat melihat suaminya berfoto bersama mantan istri dan keempat anaknya. Padahal, saat itu, Erlina dan JS masih berstatus suami istri.

"Selama saya diam, saya hanya fokus ke anak dan pekerjaan. Saya selidiki ternyata dari pihak RT sering melihat mobil suami saya sering berada di rumah pelapor ini. Pelapor ini mantan istri pertama, sudah cerai secara hukum sejak 2014. Jadi, pada saat itu saya juga bukan merebut suami orang, saat itu saya nikah tahun 2017," bebernya.

Erlina tak menampik jika dalam keluh kesahnya yang tersebar luas di medsos itu menyebut kata-kata pelakor lantaran saat itu dia dan suaminya belum resmi bercerai.

"Ya memang di situ ada kata-kata pelakor. Kenapa saya bilang begitu? Karena saat itu saya belum cerai secara sah, baru pisah dan tiba-tiba saya melihat (foto) dari postingan anaknya. Kalau cuma foto, sebagai mantan suami dan mantan istri kok pelukan? Itu saya belum cerai," pungkasnya.
(don)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)