Andalan Disebut Tunggu Arahan Presiden Soal Cawagub Sulsel

Sabtu, 22 Januari 2022 - 12:27 WIB
loading...
A A A


Dia melanjutkan, pada intinya Andalan meminta parpol pengusung untuk menahan diri mengusulkan nama Cawagub Sulsel . Termasuk meminta menunda pengusulan Pansus Pemilihan di DPRD.

“Iya, termasuk (pengusulan) Pansus (pemilihan Cawagub Sulsel) untuk hari Senin ini. Untuk sementara ditahan dulu. Jangan dibicarakan dulu. Karena statusnya (beliau) masih wakil,” jelas Rustang.

Ketua Badan Kehormatan DPD PDIP Sulsel, Andi Ansyari Mangkona mengungkapkan dirinya tidak hadir dalam pertemuan tersebut. Sebab ia sedang mengikuti kunjungan kerja di Jakarta.

“Saya tidak hadir karena sedang ada Kunker ini bersama teman-teman DPRD di Jakarta. Saya juga belum tahu siapa yang temui Pak Plt tadi pagi. Tapi sepertinya Pak Ketua (Ridwan Andi Wittiri),” sebutnya saat dihubungi terpisah, kemarin.

Makanya Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulsel ini enggan memberikan tanggapan. “Saya tidak bisa berkomentar, karena tidak datang,” jelasnya Andi Ansyari.

Andalan yang coba dikonfirmasi melalui WhatsApp tak memberi respons. Pesan singkat yang dikirimkannya terkait pertemuannya dengan tiga parpol pengusung, tak dijawab.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5247 seconds (0.1#10.140)