Manjakan Pencinta Kuliner, Hotdog Boy! Hadir di Kota Surabaya

Rabu, 19 Januari 2022 - 22:53 WIB
loading...
Manjakan Pencinta Kuliner, Hotdog Boy! Hadir di Kota Surabaya
Menyusul Tahu Go! yang sukses memanjakan lidah pencinta kuliner di Kota Pahlawan, Hotdog Boy! membuka gerobak pertama di Surabaya, Rabu (19/1/2022) hari ini. Foto ist
A A A
SURABAYA - Menyusul Tahu Go! yang sukses memanjakan lidah pencinta kuliner di Kota Pahlawan, Hotdog Boy! membuka gerobak pertama di Surabaya , Rabu (19/1/2022) hari ini. Dengan dibukanya gerobak pertama ini diharapkan bisa menjangkau permintaan para pencinta kuliner di daerah Jawa Timur.

“Kami berharap dapat meneruskan kesuksesan brand kami lainnya seperti Tahu Go!, Bakwan Day yang sudah buka di daerah Surabaya dan sukses menarik perhatian warga Surabaya,” kata Akhdan Habibie, Senior Marketing Manager PT Otewe Maju Bersama, Rabu (19/1/2022).

Hotdog Boy! yang dikembangkan oleh PT Otewe Maju Bersama ini, memulai bisnis pertamanya pada Agustus 2021 dengan mengusung model bisnis kemitraan. Sampai saat ini, kata Akhdan Habibie atau kerap disapa Aby, dalam kurun waktu 5 bulan Hotdog Boy! berhasil membuka lebih dari 30 gerobak di daerah Jakarta, Bekasi dan Tangerang.



"Dibanding burger, hotdog lebih ringan dan mudah dimakan dimanapun dan kapanpun. Hal itulah yang melatar belakangikami memilih Hotdog Boy! sebagai brand terbaru dari OMB," ungkap Aby.

Hotdog Boy!, lanjutnya, hadir dengan 7 macam varian saus yang dapat dinikmati seperti saus tomat, saus sambal, saus mayonaise, saus cheese, saus barberque, saus salted egg, dan saus mushroom.

Dengan menggunakan bahan-bahan premium seperti sosis bratwurst dan roti yang lembut serta banyaknya pilihan saus yang disediakan, Aby yakin Hotdog Boy! menjadi salah satu pilihan cemilan yang enak.

"Hotdog Boy! juga mempunyai menu pelengkap seperti kentang chips yang juga dijual dengan harga yang terjangkau. Kami yakin dapat menjadi salah satu pilihan cemilan yang murah dan enak," ujar Aby.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)