Bule Inggris yang Tewas Penuh Luka Tusukan di Bali Dipastikan karena Bunuh Diri

Rabu, 19 Januari 2022 - 19:22 WIB
loading...
Bule Inggris yang Tewas Penuh Luka Tusukan di Bali Dipastikan karena Bunuh Diri
Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan dalam jumpa pers, Rabu (19/1/2022). Foto: SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Polisi merampungkan hasil penyelidikan tewasnya Mattew Harper (48), bule asal Inggris di Bali yang tewas dengan luka senjata tajam. Korban dipastikan tewas bunuh diri .

"Penyebab korban tewas yaitu luka tusuk pada perut kanan bawah yang mengenai pembuluh darah besar yang dilakukan oleh korban sendiri," kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan dalam jumpa pers, Rabu (19/1/2022).

Baca juga: Mengejutkan! Ini Hasil Autopsi Bule Inggris di Bali yang Tewas dengan Luka Tusukan

Dia menjelaskan, dari hasil otopsi tim forensik, ditemukan ada 10 luka akibat kekerasan tajam di tubuh pria yang terakhir bekerja sebagai koki di restoran mewah di kawasan Kuta Selatan itu.



Namun dilihat dari polanya, luka-luka itu berlokasi pada bagian tubuh yang bisa dijangkau alias bisa dilakukan korban sendiri.



Pada bagian leher ditemukan luka iris yang tidak terlalu dalam. Luka ini menunjukkan adanya keragu-raguan korban mengakhiri hidup dengan memotong lehernya.

Baca juga: Perempuan Kelahiran Indonesia Bunuh Pacar Bulenya, Rekam Saat Meregang Nyawa

Kemudian pakaian korban yang menutupi luka tusukan pada bagian perut juga tidak robek. "Ini mengindikasikan bahwa pakaian disingkap pada saat luka tusuk terjadi," papar Jansen.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3786 seconds (11.97#12.26)