Mengejutkan! Ini Hasil Autopsi Bule Inggris di Bali yang Tewas dengan Luka Tusukan

Senin, 17 Januari 2022 - 23:38 WIB
loading...
Mengejutkan! Ini Hasil Autopsi Bule Inggris di Bali yang Tewas dengan Luka Tusukan
Matt Harper (48) dan Emmy Martha Pakpahan pacarnya semasa hidup. Sebelum hasil autopsi keluar media Inggris menyebut Matt diduga dibunuh pacarnya sendiri. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
DENPASAR - Jenazah Matt Harper (48), warga negara Inggris di Bali yang ditemukan tewas dengan luka tusukan telah selesai diautopsi di RS Sanglah Denpasar , Senin (17/1/2022).

Hasilnya pun cukup mengejutkan, bule yang bekerja sebagai koki restoran itu diduga bunuh diri.



"Dilihat dari pola lukanya, kemungkinan besar dilakukan (korban) sendiri," kata Kepala Departemen Ilmu Kedokteran Forensik RS Sanglah Ida Bagus Putu Alit ketika dihubungi.

Dia menjelaskan, autopsi dilakukan mulai pukul 09.00 Wita sampai siang tadi. Ada empat luka akibat kekerasan tajam berupa luka iris di leher dan tiga luka tusuk di bagian perut.



Menurut Alit, ada salah satu luka tusuk di bagian perut yang fatal karena memotong pembuluh darah besar. Luka itulah yang mengakibatkan kematian korban.

Hasil autopsi itu selanjutnya diserahkan kepada polisi untuk dicocokkan dengan hasil olah TKP dan alat bukti.



“Jenazah korban masih dititipkan dan belum ada pihak keluarga yang menghubungi," imbuh Alit.

Harper ditemukan tewas di Perumahan Samatha Citra Blok A/8, Lingkungan Taman Giri Mumbul, Kuta Selatan, Badung, Kamis (13/1/2022) sekitar pukul 06.00 Wita.

Media di Inggris melaporkan bahwa korban dibunuh pacarnya, Emmy Martha Pakpahan. Polisi menepis dan menduga korban tewas akibat bunuh diri.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2045 seconds (0.1#10.140)