Ngeri! Buaya Muara Muncul, Warga Palu Malah Mengerumuninya

Selasa, 18 Januari 2022 - 05:16 WIB
loading...
Ngeri! Buaya Muara Muncul, Warga Palu Malah Mengerumuninya
Buaya muara berukuran cukup besar yang muncul ke darat, persisnya di bawah jembatan 2 Jalan Gusti Ngurah Rai, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin (17/1/2022) menghebohkan warga setempat. Foto iNews.id
A A A
PALU - Buaya muara berukuran cukup besar yang muncul ke darat, persisnya di bawah jembatan 2 Jalan Gusti Ngurah Rai, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin (17/1/2022) menghebohkan warga setempat. Anehnya, warga bukannya menjauh dari buaya itu, namun justru mengerumuninya.

Video warga mengerumuni buaya muara berukuran besar ini pun viral di media sosial (medos). Video warga menonton binatang buas itu viral setelah diunggah oleh akun Facebook mohammad rubel edje.

Tampak dalam video itu pria yang mengenakan baju kaus cokelat memancing buaya tersebut dengan ayam putih yang masih hidup. Sesekali buaya itu menangkap dan langsung melahapnya.



Aksi pria tersebut sontak memantik perhatian warga maupun pengguna jalan yang melintas di kawasan Gusti Ngurah Rai. Sejumlah warga kemudian mendekat dan mengabadikan peristiwa itu.

Mereka juga tampak tidak takut dengan buaya raksasa yang tiap saat bisa memangsanya. Setelah menyantap dua ekor ayam, buaya muara itu kemudian pergi kembali ke habitatnya masuk ke sungai.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3377 seconds (0.1#10.140)