Syahwat Tak Terbendung, Pemuda di Kobar Nekat Curi CD Wanita untuk Dicium

Minggu, 16 Januari 2022 - 22:34 WIB
loading...
Syahwat Tak Terbendung, Pemuda di Kobar Nekat Curi CD Wanita untuk Dicium
Pemuda berinisial S (28) di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, saat diamankan usai nekat mencuri pakaian dalam wanita. Foto: SINDOnews/Sigit Dzakwan
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Syahwat seorang pemuda berinisial S (28) warga Jalan Pasir Panjang, Desa Kumpai Batu Atas, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, hingga nekat mencuri celana dalam (CD) wanita.

Tak hanya satu, pemuda ini mencuri 5 lembar celana dalam wanita hanya untuk memuaskan syahwatnya, bukan itu saja dia juga nekat mencuri satu unit ponsel milik warga. Akibat aksinya yang tak biasa itu, dia pun diciduk polisi tanpa perlawanan.

Baca juga: Tak Kuat Tahan Nafsu, Pria di Solok Perkosa 2 Anak Tirinya

Kapolsek Arut Selatan Kompol Saipul Anwar menjelaskan, pelaku mencuri pakaian dalam ini diduga ada kelainan seksual.

Menurut keterangan pelaku, pakaian dalam yang dicuri itu untuk dicium-cium lalu dibuang. “Sejauh ini saat dalam pemeriksaan dia menjawab pertanyaan dengan baik dan normal,” ujar Kompol Saipul Minggu (16/1/2022).





Dia menjelaskan, pencurian tersebut terjadi pada Jumat (14/1/2022) sekitar pukul 24.00 WIB. Bermula dari laporan seorang perempuan warga Perum BTN Graha Hastina yanb rumahnya dimasuki pencuri.

“Awalnya korban curiga, karena saat masuk rumah kondisinya berantakan dan dicek ternyata jendela telah dicongkel. Saat dicek ternyata HP miliknya hilang, kemudian diperiksa apa saja yang hilang, ternyata pakaian dalam, barulah ia melapor ke Polsek Arsel," tuturnya.

Baca juga: Penampakan Oknum TNI saat Diamuk Emak-emak Usai Ditangkap karena Menipu Rp1 Miliar
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2401 seconds (11.97#12.26)