Tak Kuat Tahan Nafsu, Pria di Solok Perkosa 2 Anak Tirinya

Sabtu, 15 Januari 2022 - 22:59 WIB
loading...
Tak Kuat Tahan Nafsu, Pria di Solok Perkosa 2 Anak Tirinya
Seorang ayah tiri di Kota Solok, Sumatra Barat, tega mencabuli dua anak tirinya. Foto/iNews TV/Budi Sunandar
A A A
SOLOK - Sungguh bejat kelakuan RP. Pria warga Kota Solok, Sumatera Barat, berusia 49 tahun tersebut, dengan keji memperkosa dua anak tirinya. Kasus pencabulan ini terungkap, setelah kedua korban mengadu kepada wali kelasnya di sekolah.

Baca juga: Putra Kiai Jombang Jadi Buron Kasus Pencabulan, Polda Jatim Segera Jemput Paksa

Usai mengadu ke wali kelasnya, akhirnya korban didampingi para guru melaporkan RP ke polisi. Pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan ini, akhirnya diringkus oleh anggota Satreskrim Polres Solo Kota.



Terduga pelaku ditangkap di rumahnya. Tersangka ditangkap setelah melakukan perbuatan asusila pencabulan terhadap dua anak tirinya yang masih dudu di bangku kelas lima SD. Dari pengakuan korban kepada wali kelasnya, pencabulan itu telah dilakukan ayah tirinya berulang kali selama dua tahun.

Baca juga: Medan Gempar! Beredar Video Porno Wanita Diduga Anggota DPRD, Polisi Gerak Cepat Menyelidiki

Wali kelas korban sempat merasa curiga dengan perubahan perilaku para korban di sekolah. Saat didatangi dan ditanya-tanya, akhirnya korban mengakui telah berulang kali dicabuli selama dua tahun oleh ayah tirinya.

Baca juga: Kisah Syekh Maulana Malik Ibrahim, Memiliki Karomah Turunkan Hujan dan Disegani Raja Majapahit

"Kedua korban idak berani mengadu ke orang lain, karena diancam oleh pelaku akan menceraikan ibunya jika perbuatan bejat pelaku diberitahukan kepada orang lain. Keduanya dijerat Pasal 82 KUHP tentang pencabulan, dan UU perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara," ungkapnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2224 seconds (11.210#12.26)