So Sweet! Crazy Rich Bandung Hadiahi Istrinya Video Klip hingga Mobil Porsche Rp4 Miliar

Selasa, 11 Januari 2022 - 17:47 WIB
loading...
So Sweet! Crazy Rich Bandung Hadiahi Istrinya Video Klip hingga Mobil Porsche Rp4 Miliar
Crazy Rich Bandung, Doni Salmanan memberi hadiah kepada istrinya, Dinan Nurfajrina berupa video klip dan mobil mewah Porsche seharga Rp4 miliar. Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Crazy Rich Bandung, Doni Salman selain memiliki jiwa sosial ternyata juga sangat romantis. Dia menulis dan menyanyikan lagu serta membuat video klip dan memberikan hadiah mobil mewah Porsche seharga Rp4 miliar.

So Sweet! Crazy Rich Bandung Hadiahi Istrinya Video Klip hingga Mobil Porsche Rp4 Miliar


Semua itu diberikan kepada istri tercintanya,Dinan Nurfajrina yang dinikahi 14 Desember 2021 lalu.


Pada 6 Januari 2022 lalu, Doni meluncurkan video klip lagu berjudul "Hari Indah Tak Berujung". Hingga Selasa 10 Januari 2022 siang, video yang diluncurkan di YouTube Doni Salmanan ini sudah ditonton hingga 262.000 kali.

Menurut Doni, video klip tersebut dibuat sebagai tanda kebahagiaan karena dirinya bisa mendapatkan perempuan cantik dan salehah yang selama ini dicarinya. Menurutnya, lagu tersebut menjadi sebuah simbol untuk lelaki yang bertemu dengan jodohnya dan menjadi hari indah yang tidak akan ada ujungnya sampai di surga nanti.

"Jika dijabarkan tentu akan sangat panjang, tapi inti pesan dalam lagu dan video klip ini adalah ketika kita bertemu dengan jodoh wajib dengan kondisi apa adanya. Pasangan kita harus tahu kondisi kita semuanya, jangan memaksakan diri untuk terlihat kaya di depan pasangan kita. Apa adanya saja," ujar Doni, Selasa (11/1/2021).

Doni menuturkan, sebenarnya, pembuatan video klip ini membutuhkan waktu cukup lama. Namun bisa dipersingkatkat dengan shooting hanya 48 jam saja.



"Kita pakai empat lokasi shooting, awalnya di kantor saya, kemudian shoot Lamborgini di jalanan komplek saya, kemudian dilanjut di Situ Patengang. Untuk membawa khas Sunda, jadi saya shooting-nya di Tanah Sunda semuanya," jelasnya.

Menariknya, dalam video klip tersebut, Doni Salmanan menggunakan instrumen Sunda. Doni menjelaskan, dirinya terlahir hingga berada di titik saat ini selalu di Jawa Barat. Karena itu, dia tidak bisa melakukan sesuatu tanpa melupakan budaya Sunda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3012 seconds (0.1#10.140)