58 Pejabat Baru Pemkab Gowa Dilantik, Bupati Harap Peningkatan Prestasi

Rabu, 05 Januari 2022 - 21:29 WIB
loading...
A A A
"Untuk mendapatkan jabatan di Kabupaten Gowa tidak sulit. Cukup memegang teguh 3 prinsip, yaitu Loyal terhadap pimpinan, rajin dan disiplin, serta bekerja sesuai aturan. Tiga itu saja sudah cukup bagi ASN agar dapat sukses dalam karier ke depan," imbuh Bupati Gowa 2 periode ini.

Lebih lanjut, Ketua PMI Sulsel ini juga berharap bahwa pelantikan kali ini menjadi momentum yang tepat untuk memulai tahun 2022 dengan spirit baru untuk berkinerja lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

"Sekali lagi saya mengucapkan selamat kepada saudara - saudara yang baru saja dilantik. Semoga senantiasa diberikan kesehatan, kesuksesan dalam karier, serta petunjuk dan perlindungan dari Allah SWT," pungkasnya.

Ditemui usai dilantik sebagai salah satu Pejabat Tinggi Pratama, Kepala Dinas Sosial, Firdaus menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Gowa atas kepercayaan dan amanahnya untuk memimpin Dinas Sosial Kabupaten Gowa.

"Semoga amanah ini dapat saya jalankan dengan sebaik-baiknya demi kemajuan Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Gowa di masa yang akan datang," ungkapnya.



Ia juga berharap agar kedepannya Dinas Sosial dapat bersinergi dengan seluruh pihak dalam penanganan masalah kesejahteraan sosial agar proses pemerintahan di Kabupaten Gowa dapat berjalan lancar dan berdampak positif bagi masyarakat.

Selain Firdaus, turut pula dilantik sebagai Pejabat Tinggi Pratama yaitu, A. Idil Hafid sebagai Sekretaris DPRD, dan H. Rusdy Alimuddin sebagai Kepala Dinas PUPR.

Kegiatan Pelantikan Pejabat Lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa ini turut pula dirangkaikan dengan Pelantikan sebanyak 5 orang Ketua Tim Penggerak PKK Tingkat Kecamatan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.3003 seconds (0.1#10.140)