Pelantikan Bambang Sumarno Iringi Prestasi Golkar di Kabupaten Kendal

Kamis, 15 Agustus 2024 - 08:37 WIB
loading...
Pelantikan Bambang Sumarno...
Anggota DPRD Kabupaten Kendal dari Fraksi Partai Golkar Bambang Sumarno. Foto/Istimewa
A A A
KENDAL - Bambang Sumarno, putra asli Desa Jeruk Giling, Kecamatan Kaliwungu, Kendal resmi dilantik sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kendal dari Fraksi Partai Golkar.

Pelantikan ini menandai momen bersejarah dalam dunia politik Kabupaten Kendal, di mana Bambang Sumarno mencatatkan rekor perolehan suara tertinggi dalam sejarah pemilihan legislatif (Pileg) di wilayah tersebut.

Berdasarkan data resmi dari KPU Kabupaten Kendal, Bambang Sumarno berhasil meraih hampir 14.000 suara perolehan yang mencoblos namanya dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kendal 2, yang meliputi Kecamatan Kaliwungu, Kaliwungu Selatan, dan Brangson.



Perolehan suara ini tidak hanya mengukuhkan posisinya sebagai calon dengan dukungan terbanyak, tetapi juga mencerminkan kepercayaan besar masyarakat Kendal terhadap visi dan komitmen politik yang diusungnya.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan luar biasa yang telah diberikan oleh masyarakat Kendal, khususnya dari Dapil 2. Ini adalah amanah yang saya emban penuh tanggung jawab untuk memperjuangkan aspirasi dan kepentingan warga,” ujar Bambang, Kamis (15/8/2024).

“Sebagai putra daerah, saya merasa memiliki kewajiban yang besar untuk terus memajukan Kabupaten Kendal dan memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat,” sambungnya.

Bambang Sumarno telah dikenal luas sebagai tokoh masyarakat yang aktif dan dekat dengan warga di Kecamatan Kaliwungu, Kaliwungu Selatan, dan Brangson.



Keberhasilannya dalam meraih suara terbanyak bukanlah hal yang mengejutkan, mengingat kiprahnya yang konsisten dalam berbagai kegiatan sosial dan pembangunan di daerah tersebut.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)