Tanpa Didampingi Keluarga, Ayah Mahalini Dilantik Menjadi Anggota DPRD Badung

Senin, 05 Agustus 2024 - 20:10 WIB
loading...
Tanpa Didampingi Keluarga,...
I Gede Suraharja, ayah musisi Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja atau Mahalini, dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Badung periode 2024-2029. Foto/I Gusti Bagus Alit Sidi W
A A A
BADUNG - I Gede Suraharja, ayah musisi Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja atau yang lebih dikenal dengan nama Mahalini resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Badung periode 2024-2029.

Pelantikan mertua dari penyanyi Rizky Febian dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Gosana DPRD Badung di pusat Pemerintahan Kabupaten Badung, Bali, Senin (5/8/2024).

Sebanyak 45 anggota DPRD Badung periode 2024-2029 resmi dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Denpasar I Nyoman Wiguna. Dari 45 anggota DPRD Badung yang baru dilantik, termasuk I Gede Suraharja, ayah dari penyanyi Mahalini.



Sayangnya pada momen spesial tersebut, I Gede Suraharja hanya datang seorang diri tanpa kehadiran anggota keluarganya, termasuk Mahalini.

Saat dilantik sebagai anggota DPRD Badung, I Gede Suraharja, terlihat tampil elegan dengan memakai setelan jas formal, peci hitam, kacamata, serta dilengkapi dasi berwarna kuning yang seragam dengan kolega lainnya dari partai golkar.
Tanpa Didampingi Keluarga, Ayah Mahalini Dilantik Menjadi Anggota DPRD Badung


Namun, ketidakhadiran keluarga yang mendampingi membuat momen bahagia tersebut menjadi sedikit berkurang. Ni Nyoman Serini Rraharja, ibu dari Mahalini sekaligus istri I Gede Suraharja sudah meninggal dunia pada 2021.

Sedangkan Mahalini dan suaminya penyanyi Rizky Febian tidak bisa datang ke Bali lantaran ada kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan.



Menurut I Gede Suraharja, putrinya Mahalini tengah disibukkan proyek-proyek musiknya, satu di antaranya adalah pembuatan video klip. Suraharja menambahkan pihak keluarga bahkan sempat diundang untuk ikut tampil dalam klip tersebut.

Meskipun tidak bisa datang, Mahalini sudah mengucapkan selamat kepada ayahnya dan mengungkapkan rasa syukurnya karena kembali diberikan kepercayaan untuk mengabdi kepada masyarakat.

I Gede Suraharja yang merupakan politisi partai Golkar sebelumnya sempat menduduki kursi DPRD Badung periode 2014-2019 di Komisi IV yang membidangi kesejahteraan sosial serta Komisi II yang membidangi Perekonomian, Pembangunan, dan Pariwisata.

I Gede Suraharja memang tidak menafikan bahwa popularitas anaknya telah mendongkrak kelolosan dirinya ke kursi DPRD Badung. Mahalini berandil besar atas kebangkitan karier politik sang ayah pasca gagal di pemilihan anggota legislatif 2019.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2038 seconds (0.1#10.140)