Ini Sosok yang Didukung Pertina Makassar untuk Nahkodai KONI

Rabu, 05 Januari 2022 - 15:23 WIB
loading...
A A A
Alasan lain kenapa Tawing dan koleganyanya di Pertina sepakat mendukung Asto, sapaan mantan salah satu direktur di salah satu Perusda milik Pemkot Makassar itu, selain punya komitmen, pekerja keras dan mau meluangkan waktu dan pikirannya untu kemajuan olahraga, ia dinilai
punya jaringan luas.

‘’Tidak hanya di kota Makassar namun pada level Sulsel, bahkan nasional. Pak Ahmad itu bisa diterima semua kalangan. Figur seperti inilah yang pantas memimpin KONI Kota Makassar kedepannya. Saya kira sosok Ahmad Susanto sangat paham bagaimana proses pembinaan dan melahirkan atlet berprestasi,” tegas Tawing.

Tawing juga menyebut syarat-syarat yang diajukan oleh tim penjaringan, juga semua bisa dipenuhi. Selain itu dari segi kemampuan manajerialnya, ia mengaku tidak perlu diragukan lagi.

‘’Ahmad Susanto selama ini juga banyak menghabiskan waktunya sebagai pengurus KONI Kota Makassar. Ia juga membina dan memimpin cabor baik di tingkat Kota Makassar sebagai Ketua PSSI dan di Sulsel sebagai Ketua AFP,” katanya.



Diketahui, panitia penjaringan dan penyaringan sudah mulai bekerja sejak Selasa (4/1/2022) kemarin. Tim yang berjumlah sembilan orang tersebut juga sudah melakukan sosialisasi. Sejumlah media sudah mempublis terkait tahapan penjaringan dan penyaringan.

Ketua tim penjaringan Yusuf Laoh pada sesi jumpa media di Kantor KONI Makassar , Selasa (4/1/2022) kemarin menyebut tahapan pendaftaran dibuka selama empat hari. Dimulai 10 Januari dan ditutup 13 Januari 2022. Musorkot rencana akan dilaksanakan pada 21-22 Januari.

Kali ini calon ketua KONI Makassar akan memperebutkan 41 suara. Di antaranya 39 suara dari Cabang Olahraga (Cabor). Dua lainnya suara dari pengurus KONI Makassar dan KONI Sulsel.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)