Janda Muda Kabur Tanpa Busana Usai Diperkosa 2 Pemuda di Mobil

Jum'at, 31 Desember 2021 - 14:10 WIB
loading...
Janda Muda Kabur Tanpa Busana Usai Diperkosa 2 Pemuda di Mobil
Tersangka ADR dan MFD yang memperkosa janda muda berinisial PUT saat diperiksa di Mapolres Maros, Sulawesi Selatan. Foto/iNews TV/Wahyu Ruslan
A A A
MAROS - Seorang janda muda asal Jeneponto, Sulawesi Selatan kabur menyelamatkan diri tanpa busana usai dicekoki miras dan diperkosa oleh dua pemuda berandalan di Maros.

Dua pelaku berinisial ADR (29) dan MFD (19) warga Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan akhirnya ditangkap polisi. Keduanya tertunduk malu saat menjalani pemeriksaan di Mapolres Maros.



Keduanya diamankan polisi lantaran diduga melakukan tindakan pemerkosaan terhadap salah seorang janda muda berinisial PUT (22) asal Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Aksi bejat pelaku diketahui oleh petugas saat korban dan salah seorang warga datang ke kantor polisi untuk melaporkan tindakan pemerkosaan. Otak pemerkosaan ini adalah tersangka ADR.

Di depan petugas, tersangka pelaku mengaku berkenalan dengan korban melalui media sosial facebook sejak beberapa hari lalu. Selanjutnya pelaku yang mengaku bekerja di pelayaran mendekati korban.

Selanjutnya korban dijemput di kosnya di Kota Makassar oleh pelaku ADR yang dikenalinya melalui media sosial, dan MFD serta dua rekan lainnya pelaku untuk makan malam.


Usai makan malam dilanjutkan ke tempat hiburan malam di sebuah cafe di Makassar untuk berpesta miras.

Setelah berlangsung beberapa lama, korban meminta untuk diantar pulang. Namun terlebih dahulu pelaku mengantar pulang dua rekannya yang ikut bersamanya. Saat giliran korban akan diantar pulang, pelaku justru membawa korban ke arah Jalan Poros Maros-Pare-pare.

Pelaku berbelok ke jalan yang sepi, tepatnya di Jalan M Ishak Daeng Massikki, Kecamatan Lau, Kabupaten Maros. Tersangka ADR dan MFd kemudian memperkosa korban di dalam mobil. Hingga akhirnya korban kabur dengan kondisi tanpa busana usai diperkosa oleh pelaku.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2306 seconds (0.1#10.140)