Sadis! Suami Tega Bakar Istri Gara-gara Disebut 12 Tahun Tak Bisa Bahagiakan

Rabu, 29 Desember 2021 - 20:56 WIB
loading...
Sadis! Suami Tega Bakar Istri Gara-gara Disebut 12 Tahun Tak Bisa Bahagiakan
Suami di Palembang tega bakar istrinya hanya gara-gara tersinggung perkataannya. Kini pelaku sudah diamankan polisi. Foto: MPI/Era Neizma Wedya
A A A
PALEMBANG - Hanya gara-gara tersinggung perkataan istri yang kasar, Apriyansyah Alias Cuplis (35) gelap mata sehingga nekat menyiramkan bensin dan membakar tubuh istrinya Susila (34) di dalam rumah.

Peristiwa sadis itu terjadi di Jalan Faqih Usman Lorong Jayalaksana, Kelurahan 3-4 Ulu Palembang. Akibat kejadian itu korban mengalami luka bakar sekitar 60%. Sedangkan pelaku kini harus meringkuk di balik jeruji besi Polsek Seberang Ulu (SU) I Palembang, Rabu (29/12/2021).



Kapolsek SU I, Kompol Firdaus didampingi Kanit Reskrim, Iptu Indra Widodo saat release mengatakan, setelah menerima laporan kejadian yang dialami korban, tim langsung bergerak menangkap tersangka yang telah diketahui keberadaannya.

“Tersangka ini memang sering pergi ke luar kota, karena pekerjaannya serabutan, oleh karena itu begitu anggota Reskrim kita mendapatkan informasi langsung ditangkap,”katanya.



Hingga kini tersangka masih menjalani pemeriksaan secara intensif, dan harus merasakan dinginnya hotel prodeo karena perbuatannya.

“Tersangka masih diperiksa, setelah berkas kami lengkapi, untuk kemudian diserahkan ke kejaksaan negeri,” katanya.

Sedangkan tersangka sendiri mengaku tidak ada niat untuk melukai isterinya itu. Karena terbawa emosi dan khilaf setelah sebelumnya sempat cekcok mulut dengan istrinya masalah ziarah ke makam orang tua saya.



Namun saat itu ketek (perahu) tidak ada sehingga dia menyarankan melintas melalui jalur darat, tapi istrinya menolak bahkan mencaci makinya.

“Dia bilang selama 12 tahun berumah tangga, tidak pernah memberikan kebahagiaan. Itu yang membuat saya sakit hati, awalnya saya suruh anak beli bensin karena anak saya menolak, lalu saya beli sendiri di depan lorong. Sampai di rumah, saya ciprat-cipratkan di depan rumah dan tidak sengaja percikan api rokok menyembur dan menyambar korban yang sedang duduk di depan pintu rumah,” ungkapnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0065 seconds (0.1#10.140)