Pria Tewas Tabrak Diri ke KA, Disebut Suami Honorer Samsat yang Ditemukan di Warung Dawet

Rabu, 29 Desember 2021 - 14:02 WIB
loading...
Pria Tewas Tabrak Diri ke KA, Disebut Suami Honorer Samsat yang Ditemukan di Warung Dawet
Warga mengevakuasi mayat pria yang tewas tabrakkan diri ke kereta api di Ngawi.Foto/Asfi Manar
A A A
NGAWI - Seorang pria ditemukan tewas di rel kereta api, Selasa (28/13/2021) malam. Dari barang buktidi TKP pria berusia sekitar 40 tahun itu disebut sebut suami dari wanita yang ditemukan tewas bersimbah darah di kedai dawet Selasa siangnya. ( 28/12).

Jasad pria itu bernama Teguh Wibowo warga Desa Klitik Kecamatan Geneng ditemukan warga dalam kondisi tewas penuh luka di jalur kereta api Desa Melikan, Kecamatan Paron Ngawi.

Baca juga: Ngawi Geger! Wanita Pegawai Samsat Tewas Bersimbah Darah di Kedai Dawet

Tidak ada yang tahu dengan pasti sebab Teguh tertabrak kereta api Gajayana jurusan Gambir-Malang. Namun temuan sepeda motor tidak jauh dari TKP kuat dugaan teguh melakukan bunuh diri.

Hal tersebut diperkuat dari rilis resmi Daop 7 KAI di Madiun jika KA 71c Gajayana relasi Malang - Gambir ditabrak orang yang berada di area yang terlarang untuk umum dilokasi km 188+1 petak jalan Geneng-Ngawi.

Namun polisi sendiri belum bisa memastikan keterkaitan peristiwa laka kereta api ini dengan peristiwa dugaan pembunuhan wanita bernama Tanti Rahmawati tersebut.

"Kita belum memastikan apakah ini pelaku periatiwa tadi pagi, namun menurut saksi pria ini melakukan bunuh diri" terang Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP Toni Hermawan saat memimpin olah TKP Selasa malam (28/12/2021).

"Ada kaitan ataupun hubungan keduanya, kita masih mengumpulkan bukti bukti," tutup Toni.

Guna penyelidikan lebih lanjut polisi kemudian mengevakuasin jasad Teguh ke kamar jenazah RSUD Soeroto Ngawi serta mendalami keterkaitannya dengan pembunuhan sebelumnya.

Sementata itu polisi belum bisa mengungkap terduga pelaku pembunuhan Tanti, petugas honorer Samsat Ngawi yang ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah kedai dawet di jalan raya Ngawi kemarin pagi.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)