5 Kelompok Tani Desa Jojjolo Dapat Bantuan 7.620 Bibit Durian Musangking

Senin, 20 Desember 2021 - 12:32 WIB
loading...
5 Kelompok Tani Desa...
Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf menyerahkan bantuan bibit pohon durian musangking kepada salah satu kelompok tani, Senin (20/12). Foto: SINDOnews/Eky Hendrawan
A A A
BULUKUMBA - Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf memberikan bantuan 7.620 bibit pohon durian kepada lima kelompok tani Desa Jojjolo, Kecamatan Bulukumpa, Senin (20/12). Bantuan diserahkan di sela apel gabungan OPD di Kantor Bupati Bulukumba.

Bibit durian tersebut merupakan bantuan Pemprov Sulsel di tahun anggaran 2021. Bibit durian yang diberikan berjenis musangking, yang berasal dari Malaysia, dengan keunggulan rasa dan daging buahnya yang sangat tebal.

Baca Juga: Bupati Muchtar Ali Yusuf
“Kita bersyukur bahwa program bibit unggul ini didukung oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, sehingga tahun 2021 telah mengalokasikan bantuan bibit durian musangking di Kabupaten Bulukumba,” ungkapnya.

Baca Juga: Bupati
Salah seorang anggota kelompok tani penerima bantuan, Asdar mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan tersebut. Ia mengaku masyarakat patut berbangga atas kerjasama seluruh pihak yang terlibat, sehingga bantuan bibit durian Musangking bisa ditanam di Bulukumba.

“Insyaallah kita akan rawat dan pelihara, sehingga ke depan menjadi salah satu hal yang bisa menambah peningkatan ekonomi masyarakat,” pintanya.

Baca Juga: Bupati Andi Utta
(luq)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2008 seconds (0.1#10.140)