Polres Asahan Cek Kesehatan Rapid Test 118 Personel

Selasa, 09 Juni 2020 - 11:08 WIB
loading...
Polres Asahan Cek Kesehatan Rapid Test 118 Personel
Polres Asahan menggelar pemeriksaan kesehatan terkait Covid-19 terhadap 118 personel. Pemeriksaan dilaksanakan dengan tes cepat, Rapid Test, di Aula Wira Satya Polres Asahan, di Kisaran. (Foto/SINDOnews/Ismanto Panjaitan)
A A A
KISARAN - Polres Asahan menggelar pemeriksaan kesehatan terkait Covid-19 terhadap 118 personel. Pemeriksaan dilaksanakan dengan tes cepat, Rapid Test , di Aula Wira Satya Polres Asahan, di Kisaran..

"Dari hasil pemeriksaan, semua personel non reaktif Covid Sembilan Belas (Covid-19)," kata Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto. Selain tes cepat, pemeriksaan, juga meliputi pemeriksaan suhu tubuh.

Kapolres menerangkan, bahwa tujuan pemeriksaan itu guna mengantisipasi dini penyebaran virus di lingkungan Polres Asahan selama masa pandemi Covid-19. (BACA JUGA: 3 Napi Narkotika Kabur Setelah Panjat Tembok Rutan Tanjung Gusta Setinggi 8 Meter)

Pemeriksaan, juga sekaligus persiapan penerapan tatanan baru (New Normal) di wilayah Provinsi Sumatera Utara. "Ke depan, kita harapkan, pemeriksaan akan dilakukan kepada keluarga besar personel Polres Asahan, katanya.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengimbau kepada seluruh personel agar tetap menerapkan anjuran pemerintah. Kemudian, tetap menjaga kebugaran tubuh. "Terutama, kepada personel yang betugas di pelayanan, atau yang bersentuhan langaung dengan masyarakat," katanya, Selasa (9/6/2020).
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)