Suami Paksa Istri Berhubungan di Semak-Semak Diborgol Polisi

Senin, 08 Juni 2020 - 19:14 WIB
loading...
Suami Paksa Istri Berhubungan di Semak-Semak Diborgol Polisi
Tersangka Pelaku KDRT. Foto/SINDOtv/EraNeizma
A A A
MUARA ENIM - Berakhir sudah perilaku keji WS (31), warga Desa Darmo, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim. WS ditangkap Tim Bang Laki Sat Reskrim Polsek Lawang Kidul karena melakukan aksi kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT ) terhadap istrinya, YN (31).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, tersangka diamankan polisi setelah petugas menerima laporan dari korban, Kamis (4/6/2020). Menurut pengakuan korban, dirinya sudah sering mengalami KDRT yang dilakukan oleh sang suami. Korban akhirnya memberanikan diri melaporkan suami ke pihak berwajib karena sudah tidak sanggup menahan perlakuan tersangka.

Puncak kejadian pada tanggal 15 Mei 2020 lalu. Ketika itu korban sedang bekerja di kantor PT MME Desa Darmo. Tersangka kemudian mendatangi korban dengan alasan minta diantar ke terminal. ( Baca: Saat Dua Temannya Lolos, Pelaku Curanmor Ini Malah Babak Belur )

Korban pun keluar dari kantor PT MME. Setelah berada di luar kantor, ternyata korban malah dipaksa dan diajak ke semak belukar. Tangan sebelah kanan korban ditarik tersangka hingga mengalami luka lecet dan memar.

Saat berada di semak-semak, pelaku memaksa korban untuk berhubungan suami istri. Namun permintaan itu ditolak, karena tersangka dan korban sudah menjalani sidang cerai tiga kali.

Korban yang tidak terima diperlakuan seperti itu oleh tersangka, kemudian melapor ke Polsek Lawang Kidul.

Kapolres Muaraenim AKBP Donny Eka Syaputra, melalui Kapolsek Lawang Kidul AKP Azizir Alim, membenarkan adanya penangkapan terhadap tersangka.

" Tersangka ini juga sudah pernah dilaporkan ke kami karena melakukan KDRT , namun berhasil kita mediasi. Menurut keterangan korban, dia sudah tidak tahan lagi dengan kelakuan suaminya. Keduanya sudah hampir cerai, dan saat ini dalam proses sidang ketiga,” kata AKP Azizir.

Ternyata, tersangka terus mendatangi korban. Merasa tidak tahan dengan perlakuan tersangka akhirnya korban kembali melapor ke Polsek Lawang Kidul.

“Usai menerima laporan korban, tim kami langsung bergerak dan berhasil menangkap tersangka yang sedang berada di kantor PT MME Desa Darmo, saat akan menemui korban kembali,” jelasnya.

Kini tersangka telah diamankan di Mapolsek Lawang Kidul guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)