Galakkan Vaksinasi Covid-19, Polres Parepare Sasar Pedagang

Sabtu, 11 Desember 2021 - 19:39 WIB
loading...
Galakkan Vaksinasi Covid-19, Polres Parepare Sasar Pedagang
Giat vaksinasi Covid-19 yang digelar Polres Parepare bekerjasama denngan pengelola Pasar Lakessi, menyasar pedagang dan pembeli di pasar tradisional tersebut. Foto: Sindonews/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - Kepolisian Resort Kota Parepare, menggelar giat vaksinasi Covid-19, sebagai bentuk dukungan percepatan program vaksinasi yang digalakkan pemerintah. Giat vaksinasi, menyasar masyarakat dan pengunjung pasar di Pasar Semi Modern Lakessi, yang belum bervaksin, Sabtu (11/12/2021).

Kabag Ops Polres Parepare, Kompol Andi Hasanuddin mengatakan, vaksinasi yang digelar merupakan giat yang digelar bekerjasama dengan pengelola pasar tradisional yang terletak di Kecamatan Soreang tersebut.

"Yang kita laksanakan, bukan hanya vaksinsi dosis tertama, tapi juga kita buka layanan untuk vaksinasi dosis kedua. Giat ini memudahkan masyarakat yang mungkin tidak berkesempatan ke pusat-pusat layanan kesehatan untuk mendapatkan vaksin Covid-19," papar Hasanuddin.

Untuk vaksinasi di Pasar Lakessi, tambah Hasanuddin, sasaran yang ditarget sebanyak 200 pedagang. "Disiplin prokes tetap kita tegakkan selama pelaksanaan vaksinasi. Masyarakat yang antusias kengikuti kegiatan namun menumbulkan kerumunan, kita atur sehingga tidak melanggar prokes" ujarnya.

Sementara Aat, salah seorang pedagang di Pasar Lakessi mengaku, baru mengikuti kegiatan vaksin dan sudah mendapatkan suntikan vaksin pertama. Dia mengaku sangat terbantu dengan kegiatan vaksin yang digelar di area pasar. "Kami juga mau bervaksin, cuma karena tidak ada kesempatan karena kami tiap hari harus berjualan, makanya baru kali ini ikut bervaksin" tandasnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4012 seconds (0.1#10.140)