Mobil Dinas Polisi Terekam CCTV Lakukan Tabrak Lari di Parepare

Selasa, 08 November 2022 - 18:13 WIB
loading...
Mobil Dinas Polisi Terekam CCTV Lakukan Tabrak Lari di Parepare
Mobil dinas polisi terekam CCTV menabrak pengendara motor di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, lalu kabur meninggalkan korban. Foto/iNews TV/Erwin Eka Pratama
A A A
PAREPARE - Video mobil dinas polisi menabrak pengendara motor di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, viral di media sosial. Dalam rekeman CCTV yang beredar di media sosial, terlihat mobil dinas polisi itu kabur usai menabrak pengendara motor.



Tabrak lari tersebut terjadi di Jalan Jasa Marga, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Selasa (8/11/2022). Korban dalam tabrak lari oleh mobil dinas polisi tersebut, merupakan ayah dan anak.



Salah seorang saksi mata, Ayu mengatakan, tabrak lari tersebut bermula saat pengendara motor ingin mengambil jalur kiri, setelah berbelok dari arah selatan menuju ke arah timur.



"Saat sedang melaju, tiba-tiba dari arah belakang ada mobil dinas polisi melaju kencang dan langsung menabrak sisi kiri pengendara motor. Usai menabrak, mobil dinas polisi itu langsung tancap gas untuk kabur," ungkapnya.

Warga yang ada di sekitar lokasi tabrak lari, langsung berupaya memberikan pertolongan. Dua korban tabrak lari, langsung dibawa ke RSUD Sumantri Kota Parepare, untuk mendapatkan penanganan medis.



Kasatlantas Polres Parepare, Iptu Muhammad Arafah mengatakan, masih menyelidiki kejadian tabrak lari tersebut. Diduga mobil dinas polisi yang melakukan tabrak lari tersebut, bukan dari Polres Parepare.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)