Pasuruan Gempar, Balita 3 Tahun Disunat Jin Misterius

Senin, 13 Desember 2021 - 04:44 WIB
loading...
Pasuruan Gempar, Balita 3 Tahun Disunat Jin Misterius
Alat kelamin balita di Kota Pasuruan, mendadak dalam keadaan seperti telah tersunat. Foto/iNews TV/Jaka Samudra
A A A
PASURUAN - Balita laki-laki berusia tiga tahun berinisial MIR, tiba-tiba alat kelaminnya telah disunat. Peristiwa misterius yang menimpa warga Kelurahan Wirogunan, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan tersebut, langsung menggemparkan warga sekitarnya.



Ayah MIR, Rusman menyebutkan, diduga anaknya telah disunat oleh jin. "Kejadian ini diketahui pertama kali pada Kamis (9/12/2021). Selepas Maghrib, anak saya dibantu neneknya buang air kecil," tuturnya.



Saat buang air kecil MIR mengeluh kesakitan di bagian alat kelaminnya, sehingga neneknya langsung membuka celana pendek cucu kesayanganya tersebut. Alangkah kaget nenek MIR ketika melihat alat kelamin MIR seolah telah tersunat.



Anehnya, meski seperti telah tersunat, tidak keluar darah setetes pun dari alat kelamin balita tersebut. Menurut perawat kesehatan di Kelurahan Wirogunan, Widodo, alat kelamin balita tersebut dalam kondisi ereksi dan kulit alat kelaminnya tertarik.



"Kulit alat kelaminnya masih sangat tipis, dan ketika tertaik akhirnya tidak bisa kembali lagi, sehingga mirip sudah disunat, " ungkap Widodo. Peristiwa langka itu terlanjur menggemparkan keluarga dan warga, karena baru kali pertama terjadi di kampungnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3350 seconds (0.1#10.140)