Pasuruan Gempar, Balita 3 Tahun Disunat Jin Misterius

Senin, 13 Desember 2021 - 04:44 WIB
loading...
Pasuruan Gempar, Balita 3 Tahun Disunat Jin Misterius
Alat kelamin balita di Kota Pasuruan, mendadak dalam keadaan seperti telah tersunat. Foto/iNews TV/Jaka Samudra
A A A
PASURUAN - Balita laki-laki berusia tiga tahun berinisial MIR, tiba-tiba alat kelaminnya telah disunat. Peristiwa misterius yang menimpa warga Kelurahan Wirogunan, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan tersebut, langsung menggemparkan warga sekitarnya.

Baca juga: Aneh, Bocah 5 Tahun Ini Diduga Disunat Makhluk Halus

Ayah MIR, Rusman menyebutkan, diduga anaknya telah disunat oleh jin. "Kejadian ini diketahui pertama kali pada Kamis (9/12/2021). Selepas Maghrib, anak saya dibantu neneknya buang air kecil," tuturnya.



Saat buang air kecil MIR mengeluh kesakitan di bagian alat kelaminnya, sehingga neneknya langsung membuka celana pendek cucu kesayanganya tersebut. Alangkah kaget nenek MIR ketika melihat alat kelamin MIR seolah telah tersunat.

Baca juga: Gunung Awu Naik Status Waspada, Awas Ada Ancaman Bahaya Gas Beracun

Anehnya, meski seperti telah tersunat, tidak keluar darah setetes pun dari alat kelamin balita tersebut. Menurut perawat kesehatan di Kelurahan Wirogunan, Widodo, alat kelamin balita tersebut dalam kondisi ereksi dan kulit alat kelaminnya tertarik.

Baca juga: Tak Pulang Usai Jadi Mualaf, Polda Lampung Mediasi Gadis Cantik dengan Orang Tuanya

"Kulit alat kelaminnya masih sangat tipis, dan ketika tertaik akhirnya tidak bisa kembali lagi, sehingga mirip sudah disunat, " ungkap Widodo. Peristiwa langka itu terlanjur menggemparkan keluarga dan warga, karena baru kali pertama terjadi di kampungnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2153 seconds (11.97#12.26)