Mak Ganjar Gelar Zumba dan Sunat Massal di Samarinda, Warga Antusias

Kamis, 09 Maret 2023 - 17:46 WIB
loading...
Mak Ganjar Gelar Zumba dan Sunat Massal di Samarinda, Warga Antusias
Relawan Mak Ganjar Kaltim menggelar senam zumba dan sunat massal gratis di Jalan Dato Iba, Kelurahan Sungai Keledang, Kecamatan Samarinda Seberang, Kota Samarinda, Kamis (9/3/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SAMARINDA - Relawan Mak Ganjar Kaltim menggelar senam zumba dan sunat massal gratis di Samarinda. Kegiatan digelar di Jalan Dato Iba, Kelurahan Sungai Keledang, Kecamatan Samarinda Seberang, Kota Samarinda.

Koordinator Mak Ganjar Kaltim Ernawati Siregar mengatakan senam zumba diikuti 300 ibu-ibu. "Meski sempat hujan dan lapangan menjadi becek, tak mematahkan semangat kami untuk melakukan zumba bersama," kata dia dalam siaran persnya, Kamis (9/3/2023).

Kegiatan yang menarik simpati warga itu berakhir meriah. Apalagi Mak Ganjar Kaltim menyiapkan sejumlah hadiah bagi para peserta yang beruntung.

Tak berhenti sampai di situ, Mak Ganjar Kaltim juga mengadakan pengecekan kesehatan gratis. "Kami menyiapkan pelayanan cek gula darah, kolesterol, dan asam urat serta alat tensi untuk 100 peserta," ujarnya.

Dalam pemeriksaan kesehatan itu, Mak Ganjar Kaltim menggandeng puskesmas setempat. Mereka mebagikan vitamin ke seluruh masyarakat. "Alhamdulillah ibu-ibu dan bapak-bapak berdatangan. Semuanya antusias mengecek kesehatan," tuturnya.

Selanjutnya, para ibu-ibu pendukung Ganjar Pranowo itu menggelar acara sunatan masal gratis. Ada 15 orang anak yang disunat dengan teknis laser. Selain disunat gratis, para peserta juga mendapatakan bingkisan hingga makanan dari Mak Ganjar Kaltim. "Kami juga menghadirkan pelayanan donor darah gratis dengan melibatkan PMI setempat," jelasnya.

Juwita (34), salah satu warga yang datang dalam kegiatan Mak Ganjar mengaku sangat senang. Dia pun berharap kegiatan yang diadakan Mak Ganjar Kaltim itu bisa makin masif dan banyak lagi warga yang menerima manfaat. "Semoga Mak Ganjar diberikan kelancaran dan Pak Ganjar Pranowo bisa menjadi pemimpin Indonesia di masa mendatang," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)