Terungkap, Siskaee Pamer Payudara demi Kepuasan Seksual dan Dapat Uang

Rabu, 08 Desember 2021 - 12:49 WIB
loading...
Terungkap, Siskaee Pamer Payudara demi Kepuasan Seksual dan Dapat Uang
Polda DIY mengungkap motif tersangka Siskaee (23) nekat pamer payudara di Bandara YIA Kulonprogo, yakni demi kepuasan seksual dan dapat uang. Foto/Ist
A A A
JOGJA - Motif tersangka Siskaee (23) yang nekat pamer payudara di kawasan Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) Kulonprogo, DIY akhirnya terungkap. Tindak asusila eksibisionis yang dilakukan perempuan dengan nama inisial FCN alias S itu bermotif kepuasan seksual dan demi mendapatkan uang.

Terungkap, Siskaee Pamer Payudara demi Kepuasan Seksual dan Dapat Uang


Hal itu terungkap setelah Polda DIY melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap Siskaee, perempuan kelahiran Sidoarjo, Jawa Timur pada tahun 1998 itu. Pemeriksaan Siskaee dilakukan sebagai tersangka dalam video pamer payudara di Bandara YIA yang viral di media sosial.

Baca juga: Profil Siskaee, Pelaku Pamer Payudara di Bandara YIA yang Baru Berusia 23 Tahun

"Motif tersangka melakukan hal tersebut adalah untuk memenuhi kepuasan seksual dan juga untuk mendapatkan penghasilan," kata Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yulianto di Mapolda DIY, Sleman, dikutip Rabu (8/12/2021).

Yulianto menjelaskan bahwa kasus ini terbongkar setelah video pornografi di parkiran lantai 2 Bandara YIA Viral di media sosial.

Buat Konten Sendirian



Tersangka sengaja datang ke Bandara YIA untuk membuat konten yang mengundang kontroversi. Video yang menggemparkan jaga maya ini dibuat tersangka seorang diri.

Yulianto mengungkapkan, Siskaee datang ke Bandara YIA menggunakan mobil pada 18 Juli 2021 dan diunggah di media sosial oleh tersangka di akun media social twitter miliknya.

"Tersangka mengambil video sendiri menggunakan handphone-nya," katanya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2344 seconds (11.97#12.26)