2 Pelajar SMK di Sukabumi Janjian Berduel, 1 Sekarat Disabet Celurit

Minggu, 05 Desember 2021 - 14:33 WIB
loading...
2 Pelajar SMK di Sukabumi Janjian Berduel, 1 Sekarat Disabet Celurit
Dua orang pelajar SMK janjian untuk duel di Kecamatan Sagaranten, Sukabumi. (Ist)
A A A
SUKABUMI - Dua orang pelajar SMK janjian untuk duel di Kecamatan Sagaranten, Sukabumi. Akibatnya seorang pelajar terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit karena sabetan celurit. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (3/12/2021) sekira pukul 17.30 WIB.

Kapolsek Sagaranten Iptu Aap Syarifudin membenarkan kejadian tersebut dan menyatakan bahwa korban yang terluka oleh celurit , saat ini sedang dirawat di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

"Kasusnya sudah dilimpahkan ke Polres Sukabumi, untuk korban sedang dirawat di RSUD Bunut (R Syamsudin SH)," ujar Aap kepada MNC Portal Indonesia, Minggu (5/12/2021).

Sementara itu Kasi Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah Saepul Rohman menuturkan kronologi kejadian tersebut berawal dari korban yang berinisial MRR (16) ditantang duel oleh terduga pelaku IK (16) dan janjian bertemu untuk berkelahi.

"Menurut keterangan para saksi, korban dan terduga pelaku saling komunikasi lewat aplikasi perpesanan dan janjian di daerah Kampung Cekdam, Desa Datarnangka, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi," ujar Aah memberi keterangan kepada MNC Portal Indonesia. Baca: Biadab, 4 Bandit Perkosa Ibu Muda dan Banting Bayinya hingga Tewas.

Aah menambahkan, kemudian korban mendatangi pelaku dengan membawa alat berupa besi, sedangkan terduga pelaku membawa alat berupa cerulit, dan pada saat itu korban dibacok oleh pelaku sehingga mengalami luka.



"Saat ini Polres Sukabumi sudah menangani kasus tersebut, dengan mengumpulkan bahan keterangan dan barang bukti. Untuk saksi yang sudah diperiksa sebanyak 3 orang," ujar Aah mengakhiri wawancara. Baca Juga: Pengakuan Korban Erupsi Gunung Semeru, Tak Ada Peringatan dan Gelap Gulita.
(nag)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1835 seconds (10.55#12.26)