Biadab, 4 Bandit Perkosa Ibu Muda dan Banting Bayinya hingga Tewas

Minggu, 05 Desember 2021 - 14:09 WIB
loading...
Biadab, 4 Bandit Perkosa Ibu Muda dan Banting Bayinya hingga Tewas
Nasib malang dialami perempuan muda berinisial Z, warga Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau itu diperkosa 4 bandit secara bergiliran. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
PEKANBARU - Nasib malang dialami perempuan muda berinisial Z, warga Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau. Korban disekap dan diperkosa oleh komplotan bandit secara bergiliran selama beberapa hari.

Bahkan tidak hanya itu, wanita berusia 19 tahun ini juga harus kehilangan putrinya yang masih berusia 2 bulan. Korban dihabisi oleh salah satu pelaku pemerkosa bernama Andika.

"Andikalah yang mempekosa korban pertama kali. Anaknya yang masih berusia 3 bulan ini meninggal. Dia dibanting pelaku. Setelah beberapa hari kejadian, putrinya itu meninggal dunia," kata kuasa hukum keluarga korban, Pirnando Hutagalung kepada MNC Portal Minggu (5/12/2021).

Dia mengatakan peristiwa biadab pelaku terjadi di Bulan September 2021. Saat itu korban Z sedang berada di rumah bersama dua anaknya yang masih berusia 3 tahun dan usia 3 bulan.

Tiba-tiba pelaku Andika masuk rumah. Diapun langsung menodongkan senjata tajam kepada korban. Korban menolak, kemudian pelaku Andika menempelkan pisau ke tubuh korban.

Pelaku kemudian mengambil anak korban yang masih digendong. "Anaknya yang masih berusia 3 bulan itu dibanting Andika di kasur. Kasurnya keras," ucapnya.

Setelah itu pelaku memperkosa korban dan mengancam jangan memberitahukan hal itu kepada siapa pun jika ingin selamat.

Tidak sampai disitu, beberapa hari kemudian dia diperkosa oleh 3 pelaku lainnya yang tidak lain adalah teman Andika. Korban disekap dan diperkosa bergilir Mal dan AT. Hari berikutnya korban juga diperkosa oleh IJ. Baca: Panik Angin Kencang dan Bencana Susulan Gunung Semeru, Warga Berbondong-bondong Tinggalkan Rumah.

Korban diperkosa di kantor OKP dekat rumah korban dan di gubuk perkebunan kelapa sawit. Belakangan pihak keluarkan melaporkan kasus ini ke polisi .

"Kasus ini sudah kita laporkan ke Polsek Tambusai Utara. Sejumlah pelaku masih berkeliaran," ucap Andri Hasibuan yang juga kuasa hukum korban.

Kapolres Rohil AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito yang dikomfirmasi menjelaskan, pihaknya sudah melakukan tindakan terhadap pelaku. Satu pelaku Andika sudah diamankan. Baca Juga: Pengakuan Korban Erupsi Gunung Semeru, Tak Ada Peringatan dan Gelap Gulita.

"Bahwa Polres Rohul sudah menerima laporan polisi sejak awal, dan sudah dilakukan penyelidikan, penyidikan sehingga berkas perkara sudah dilimpahkan ke kejaksaan. Saat ini penyidik sedang melengkapi petunjuk dari jaksa sesuai yg tertuang dalam P.19," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2233 seconds (0.1#10.140)