Polda Jateng Gelontor Bansos Warga Terdampak COVID-19 di Pekalongan

Senin, 08 Juni 2020 - 00:00 WIB
loading...
Polda Jateng Gelontor Bansos Warga Terdampak COVID-19 di Pekalongan
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi dan Habib Luthfi saat menghadiri penyerahan bansos dan peresmian masjid di kompleks Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jateng, Pekalongan. FOTO/Dok Humas Polda Jateng
A A A
PEKALONGAN - Raut wajah warga Kota Pekalongan tampak berseri-seri ketika mendapatkan bantuan sosial dari komunitas pengusaha Pekalongan. Mereka umumnya merupakan warga yang terdampak pandemi COVID-19.

Komunitas pengusaha memberikan sebanyak 17.900 paket yang dibagikan di 4 kecamatan di Kota Pekalongan . Penyerahan bantuan sosial (bansos) kepada warga Kota Pekalongan dihadiri langsung oleh Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda juga meresmikan renovasi Masjid Al Islam kompleks Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jateng di Jalan Soetomo No 103 Sokorejo Kelurahan Kalibaros, Kecamatan Pekalongan Timur, Minggu (7/6/2020).( )

Tampak hadir ulama kharismatik Maulana Al-Habib Luthfi Bin Ali Bin Yahya, Wali Kota Pekalongan HM Saelany Mahfudz, Ketua DPRD Kota Pekalongan Balgis Diab.

"Kegiatan bantuan sosial yang diselenggarakan oleh para pengusaha di pekalongan ini bisa dijadikan contoh bagi daerah lain untuk bagaimana kepedulian terhadap warga yang terdampak akibat wabah COVID-19," kata Kapolda.

"Semoga kegiatan yang dilaksanakan dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)