Viral Video Andika Perkasa Dicuekin Kapolda dan PJ Gubernur Jateng yang Hendak Salaman

Rabu, 25 September 2024 - 11:42 WIB
loading...
Viral Video Andika Perkasa...
Video pendek yang memperlihatkan Calon Gubernur Jateng, Andika Perkasa, Kapolda Jateng Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, dan Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana viral di medsos. Foto/Istimewa
A A A
SEMARANG - Video pendek yang memperlihatkan Calon Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Andika Perkasa , Kapolda Jateng Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, dan Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana viral di media sosial (medsos). Pasalnya, Ribut dan Nana ogah bersalaman dengan Andika.

Momen tersebut terjadi di sela kegiatan Deklarasi Kampanye Damai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng 2024 yang digelar di Kantor KPU Jateng, Jalan Veteran, Kota Semarang, Selasa (24/9/2024).



Dalam video yang ramai dibagikan warganet di platform medsos X, Rabu (25/9/2024), Nana Sudjana dan Ribut Hari Wibowo menolak bersalaman dengan Cagub Jatim nomor urut 1 yang diusung PDIP tersebut.

Dalam video berdurasi 23 detik tersebut, Andika Perkasa yang mengenakan kemeja hijau tampak tersenyum sembari menyodorkan tangannya untuk bersalaman kepada Kapolda Jawa Tengah terlebih dahulu. Namun, Irjen Ribut Hari Wibowo tidak menyambut jabatan tangan Andika sambil berlalu jalan menunduk.

Hal yang sama dilakukan Andika kepada Pj Gubernur Jawa Tengah yang berjalan setelah Kapolda Jawa Tengah. Sekali lagi, keinginan Andika untuk berjabat tangan seolah diabaikan oleh Nana Sudjana.



"Tanpa etika, moral dan ahlak yg baik, maka derajatmu bahkan lebih rendah dari seekor hewan. Bukan begitu jendral @ListyoSigitP?," tulis akun Twitter X @TOM5helby.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1021 seconds (0.1#10.140)