Oknum Kades di Bengkulu Utara Tertangkap Basah Bersama WIL di Hotel

Rabu, 22 April 2020 - 20:37 WIB
loading...
Oknum Kades di Bengkulu Utara Tertangkap Basah Bersama WIL di Hotel
Oknum Kepala Desa Tanjung Aur, Kecamatan Air Padang, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu berinisial Shr, tertangkap basah warga tengah berada di sebuah hotel dengan wanita idaman lain (WIL). Foto iNews TV/Ismail YT
A A A
BENGKULU UTARA - Oknum Kepala Desa Tanjung Aur, Kecamatan Air Padang, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu berinisial Shr, tertangkap basah warga tengah berada di sebuah hotel dengan wanita idaman lain (WIL), Selasa 21 April 2020.

Bersama wanita idaman berinisial SU, oknum Kades ini digerebrek di salah satu hotel wilayah Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah, oleh suami dan empat warga lainnya. (Baca: Cara Bhayangkari Cabang Teluk Wondama Berbagi Kepada Warga Tak Mampu)

“Kami sudah sepakat, sesuai tuntutan masyarakat, agar menyikapi soal kades. Namun, hingga saat ini masih dalam proses, dikarenakan oknum kades belum kembali ke desa alias kabur,” kata Kanto, ketua Badan Permusyawaratan Desa Tanjung Aur, Rabu (22/4/2020).

Terpisah, Camat Air Padang Heri Zulvana mengatakan, pihaknya telah menerima laporan hasil rapat pihak BPD dan para tokoh di desa, terkait permasalahan yang terjadi.

“Saat ini kami masih menunggu mendinginkan suasana, jika suasana sudah kondusif, kami akan mengadakan pertemuan untuk mengambil sikap atas jabatan kades ini,” kata Camat.

Sementara itu, melalui telepon seluler Kades Tanjung Aur Shr mengakui semua kejadian atas kesalahan yang dia perbuat. Dirinya menyesal telah melanggar norma hukum dan agama, yang semestinya dijunjung tinggi oleh pemangku pimpinan seperti dirinya.

“Ini setelah saya diusir oleh anak saya sendiri, hanya untuk menumpang menenangkan diri atas masalah ini. Malah, anak saya saat ini, mengharapkan agar saya mati cepat,” ungkap Kades Shr.
(sms)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1997 seconds (11.252#12.26)