Pria di Gowa Babak Belur Dihajar Warga karena Kedapatan Selingkuh dengan Istri Orang

Senin, 21 November 2022 - 20:15 WIB
loading...
Pria di Gowa Babak Belur Dihajar Warga karena Kedapatan Selingkuh dengan Istri Orang
Warga Perumahan Grand Cakra Hidayat, Desa Taeng, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulsel, Minggu (20/11/2022) malam, menghajar seorang pria karena kepergok selingkuh dengan istri orang. Foto iNews
A A A
GOWA - Warga Perumahan Grand Cakra Hidayat, Desa Taeng, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) Minggu (20/11/2022) malam, menghajar seorang pria karena kepergok selingkuh dengan istri orang. Tidak hanya diamuk warga, pria berinisial AD ini juga diarak oleh warga.



Amir, seorang warga mengataka, pihaknya memantau pelaku beberapa kali masuk ke rumah wanita selingkuhannya saat tengah malam. "Ini sudah tertangkap dengan Closed Circuit Television (CCTV), Pak. Kita sudah jaga agar tidak terjadi," kata Amir, Senin (21/11/2022). Baca juga: Viral, Suami Tangkap Basah Istrinya yang Hamil Selingkuh dengan Pendeta

Ia mengatakan, pelaku masuk ke rumah wanita itu pada malam hari dan motornya diparkir tak jauh dari rumah selingkuhannya. "Kebetulan lewat tengah malam kita kejar, motornya ada di samping kita temukan dan hubungi suaminya," ujarnya.

Kepada warga, wanita selingkuhannya itu mengaku bawha AD adalah anak angkatnya. "Dia (wanita) mengaku anak angkatnya. Sudah tiga kali ketahuan," ujarnya.

Kanit Jatanras Polres Gowa Ipda Haryanto mengatakan, terduga pelaku ditangkap setelah pihaknya mendapat laporan dari warga adanya dugaan perselingkuhan.

"Pelaku mengaku sudah beberapa bulan menjalani hubungan dengan wanita tersebut," katanya. Baca juga: Kronologi Pasangan Sejoli Digerebek Tanpa Busana di Kamar Mandi

Selain mengamankan terduga pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti satu botol minuman keras , serbuk putih yang diduga narkoba, handphone terduga pelaku dan pakaiannya.

"Untuk serbuk putih kami belum bisa menjelaskan apakah narkoba atau bukan karena masih diselidiki," ujarnya.
(don)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1374 seconds (10.55#12.26)