Tragis! Bus dan Truk Tabrakan di Jalinsum, Sopir Terjepit

Minggu, 28 November 2021 - 23:56 WIB
loading...
Tragis! Bus dan Truk Tabrakan di Jalinsum, Sopir Terjepit
Warga menyaksikan truk yang bertabrakan dengan bus karena menghindari mobil rusak yang terparkir di jalinsum. Foto: Istimewa
A A A
BATU BARA - Tabrakan tak terhindarkan saat Bus Medan Jaya yang dikemudikan, Tua (50) menghindari mobil yang berhenti, di waktu bersamaan truk yang dikemudikan Hendri (39) datang dari arah berlawanan .

Akibatnya, Hendri terjepit dan mengalami luka pada kaki. Peristiwa mengerikan itu terjadi di Jalinsum Medan- Kisaran tepatnya di Dusun II Desa Antara Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara , sekitar pukul 21.30 WIB, Sabtu (27/11/2021).

Baca juga: Menolak Bersetubuh, Terapis Pijat Cantik Dihajar Suami Siri hingga Babak Belur

Kasat Lantas Polres Batu Bara melalui Plh Kasubbag Humas AKP Sahrial yang dikonfirmasi Minggu (28/11/2021) membenarkan lakalantas tersebut.

Dia menjelaskan, bus Medan Jaya BK 7152 FY yang dikemudikan Tua warga Medan yang datang dari arah Medan menuju ke arah Kisaran setiba di TKP melihat Mobar Truck Tronton BK 8855 LM yang sedang berhenti dalam keadaan rusak tepat berada di depannya (searah).

Baca juga: Izin Suami ke Kampung Sebelah, Ternyata Harjumiati Kabur dengan Pasangan Selingkuh



Melihat itu, pengemudi bus Medan Jaya banting setir kearah kanan. Namun saat bersamaan dari arah depan muncul Truck Colt Diesel BK 8270 EU yang dikemudikan Hendri warga Dusun V Gang Famili Bandar Khalipah Kabupaten Serdang Bedagai.

“Tanpa terelakkan tabrakan pun terjadi mengakibatkan supir Colt Diesel terjepit dan terluka,” katanya.

Sementara itu, Truck Colt Diesel BK 8270 EU mengalami ringsek pada bagian depan, pintu sebelah kanan peot, dan kaca depan pecah.

Baca juga: Dramatis! Evakuasi Pria Misterius Jatuh dan Terjebak 2 Jam di Penangkaran Walet

Sedangkan bus Medan Jaya BK 7152 FY mengalami kerusakan pada bagian depan sebelah kanan pecah dan lampu depan sebelah kanan pecah.

“Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Sat Lantas Polres Batu Bara guna penanganan lebih lanjut,” tandasnya.
(nic)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2408 seconds (11.97#12.26)