4 Orang 1 Keluarga Penumpang Sedan Tewas usai Tabrakan Maut dengan Truk di Cilacap

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 20:04 WIB
loading...
4 Orang 1 Keluarga Penumpang Sedan Tewas usai Tabrakan Maut dengan Truk di Cilacap
Empat orang dalam satu keluarga tewas dalam tabrakan maut antara truk boks melawan sedan terjadi di Jalur Selatan Desa Adimulya, Kecamatan Wanareja,Cilacap, Jawa Tengah. Foto iNews TV/Heri S
A A A
CILACAP - Tabrakan maut melibatkan truk boks melawan sedan terjadi di Jalur Selatan Desa Adimulya, Kecamatan Wanareja,Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu (23/10/2021). Akibat kecelakaan ini empat orang penumpang mobil sedan meninggal dunia.



Kecelakaan ini terekam video amatir warga yang memperlihatkan dua kendaraan rusak parah setelah mengalami kecelakaan. Dimana salah satu kendaraan yakni mobil sedan yang ditumpangi tujuh orang penumpang mengalami kerusakan parah.

"Seluruh korban tewas adalah satu keluarga yakni tiga korban berasal dari Desa Ujung Padang Asahan, Kecamatan Pasie Raja, Aceh. Sedangkan satu lainya berasal dari Cilacap," kata Tarsih saksi mata di TKP.

Menurut dia, tiga orang yang mengalami luka-luka dirawat di RSUD Majenang.

"Kecelakaan nahas ini terjadi saat kendaraan sedan melaju dari arah Jawa Barat menuju Cilacap. Ketika berada di tikungan mobil sedan syarat penumpang ini berjalan terlalu ke kanan melebihi garis marka jalan. Di saat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil truk boks dengan Nopol B 9169 JXR. Karena jarak yang sangat dekat kecelakaan pun tak dapat terhindarkan kuatnya benturan membuat mobil pribadi ini ringsek pada bagian depan," papar Tarsih.



Semantara itu sopir truk box kini diamankan di Pos Laka Lantas Mergo Polres Cilacap untuk dimintai keterangan. Kasus kecelakaan ini kini masih ditangani oleh Satlantas Polres Cilacap, Jawa Tengah.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8095 seconds (0.1#10.140)