Izin Suami ke Kampung Sebelah, Ternyata Harjumiati Kabur dengan Pasangan Selingkuh

Sabtu, 27 November 2021 - 11:32 WIB
loading...
Izin Suami ke Kampung Sebelah, Ternyata Harjumiati Kabur dengan Pasangan Selingkuh
Ilustrasi perselingkuhan. Foto: Istimewa/SINDOnews
A A A
PAPUA - Seorang pria bernama Idam, dibantu keluarganya menggerebek rumah kos-kosan, di Jalan Bhayangkara Koperapoka Jalur 3, Timika, Papua . Saat digerebek, sang istri sedang asyik berduaan dengan selingkuhan.

Kasus perselingkuhan ini berawal dari perkenalan Harjumiati dengan Edi di media sosial. Dari perkenalan itu, keduanya saling jatuh hati dan sepakat untuk meninggalkan Timika, Papua, dengan meninggalkan kapal penumpang.

Kaburnya Harjumiati dengan selingkuhannya diketahui oleh Idam yang langsung dilaporkan ke polisi untuk menjemput.



"Sebelum kabur dengan selingkuhannya itu, dia pamit dengan alasan mau pergi ke kampung sebelah untuk menagih utang hasil penjualan pakaian," kata Idam, kepada wartawan, Sabtu (27/11/2021).

Karena tidak kunjung pulang, Idam merasa khawatir. Akhirnya melakukan pencarian dengan melapor kepada polisi untuk melacak keberadaannya. Ternyata, setelah beberapa hari tidak pulang, Harjumiati berada di Timika.



Saat dijemput, ternyata Harjumiati dan Edi masih berada di Timika. Bersama keluarganya, Idam langsung melakukan penggerebekan di sebuah rumah kos-kosan. Ternyata bener, di rumah itu dia menemukan istrinya.

Selanjutnya, kedua pasangan selingkuh itu digelandang ke kantor polisi dan dijebloskan ke dalam ruang tahanan.



Atas perbuatanya itu, Idam akhirnya berkomunikasi dengan keluarga istrinya di Kendari, untuk memprotes perceraian secara adat.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)