Social Healing, Erick Thohir Pacu Semangat Warga Palembang di Tengah Pandemi

Jum'at, 26 November 2021 - 16:45 WIB
loading...
A A A
Dengan hadirnya bantuan social dari Yayasan Erick Thohir, dan sejak tidak lagi berstatus zona merah COVID-19, masyarakat kembali membangun semangat kebersamaannya. Alhasil, dibuktikan dengan terbentuknya lapangan tersebut.

"Sejak zona merah yang mengkarantina kami, hari ini semangat untuk kembali guyub dengan warga dapat hadir kembali, dan rasa gotong royong itu masih tetap terjaga selama ini," serunya. Baca: Kota Bandung Usulkan Kenaikan UMK Menjadi Rp3,7 Juta.

Sementara Suwanto (36), sempat menghampiri Erick Thohir. Mengenakan Jersey Inter Milan, menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan dan kepercayaannya kepada masyarakat.

Diakui dia, meski sempat ragu menerima bantuan pembuatan lapangan voli, lantaran kontur tanah yang berbukit. Namun ketika itu, sambung dia, para pemuda optimis bahwa pembangunannya dapat berjalan.

"Bila dikerjakan secara bersama-sama. Dan Alhamdulillah semua dapat diselesaikan dalam waktu 5 hari dari waktu 7 hari yang diberikan pihak yayasan," pungkasnya. Baca Juga: Bobol Rumah Tetangga, Pengangguran Ini Ditembak Polisi.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4063 seconds (0.1#10.140)