Telkom Jamin Infrastruktur dan Layanan Prima Event WSBK Mandalika

Sabtu, 20 November 2021 - 17:11 WIB
loading...
Telkom Jamin Infrastruktur dan Layanan Prima Event WSBK Mandalika
Petinggi Telkom saat melakukan peninjauan ke beberapa infrastruktur di wilayah pagelaran World Superbike (WSBK) di Mandalika International Street Circuit. Foto: Istimewa
A A A
MATARAM - Perhelatan balapan motor internasional, World Superbike (WSBK) sudah di depan mata. Rangkaian event sudah dimulai sejak kemarin Jumat 19 November kemarin, hingga Minggu besok di Mandalika International Street Circuit.

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) mengambil peran untuk memastikan penyediaan infrastruktur dan layanan telekomunikasi di arena pertandingan dan fasilitas pendukung di Mandalika.



Dukungan tersebut diselenggarakan melalui berbagai platform dan booking apps. Adapun beberapa platform yang dimiliki TelkomGroup turut mendukung di antaranya seperti Padi UMKM, My Sooltan, Wonderin, dan Travel Aja.

Partisipasi Telkom turut menyukseskan penyelenggaraan event WSBK ini merupakan wujud dukungan untuk menumbuhkan perekonomian nasional khususnya di kawasan destinasi pariwisata super prioritas. Diharapkan perhelatan event besar dunia di Mandalika akan memberikan citra baik bagi Indonesia di mata internasional dan ekonomi masyarakat di Kawasan Mandalika tumbuh semakin baik.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1129 seconds (0.1#10.140)