Polisi Datangkan Tim Ahli ATPM Selidiki Kecelakaan Maut Vanessa Angel

Senin, 15 November 2021 - 21:03 WIB
loading...
Polisi Datangkan Tim...
Polres Jombang mendatangkan tim ahli dari ATPM untuk mengetahui kondisi mobil Vanessa Angle sebelum kecelakaan. Foto: iNewsTV/Mukhtar Bagus
A A A
JOMBANG - Polisi terus melakukan penyelidikan kasus kecelakaan maut yang menimpa Vanessa Angel bersama suaminya Bibi Ardiansyah , di Jalan Tol Jombang-Mojokerto.

Petugas kepolisian bahkan mendatangkan tim dari Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) untuk memeriksa mobil Vanessa Angel di kantor Satlantas Polres Jombang, Jawa Timur, Senin (15/11/2021).

Polisi Datangkan Tim Ahli ATPM Selidiki Kecelakaan Maut Vanessa Angel



Pemeriksaan oleh ATPM perlu dilakukan untuk melengkapi berkas pemeriksaan tersangka Tubagus Joddy sopir yang mengemudikan mobil Vanessa Angel yang mengalami kecelakaan hingga pasangan selebritis itu tewas.

Dari pantauan, tim dari ATPM memeriksa mobil Vanessa Angel yang diparkir di halaman belakang kantor Satlantas Polres Jombang, Jatim. Pemeriksaan dijaga ketat polisi dan dilakukan secara tertutup. Awak media hanya diperbolehkan mengambil gambar di lokasi selama 5 menit.

Polisi Datangkan Tim Ahli ATPM Selidiki Kecelakaan Maut Vanessa Angel



Setelah pemeriksaan selesai, petugas dari kepolisian maupun pihak ATPM juga tidak dapat dikonfirmasi.

Berdasarkan kabar yang beredar, pemeriksaan terhadap mobil Vanessa oleh tim dari ATPM perlu dilakukan untuk melengkapi berkas dalam menangani tersangka, Tubagus Jodi sopir Vanessa Angel.



Dalam hal ini, ATPM menjadi tim ahli yang bisa memberi petunjuk mengenai kondisi mobil Vanessa sebelum peristiwa kecelakaan terjadi.

Hasil pemeriksaan tersebut juga diperlukan sebagai bukti untuk disampaikan dalam sidang di pengadilan.
(nic)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2617 seconds (0.1#10.140)