Jombang Gempar! Warga Temukan Mayat Mutilasi Terbungkus 2 Karung di Sungai Japanan

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 07:07 WIB
loading...
Jombang Gempar! Warga Temukan Mayat Mutilasi Terbungkus 2 Karung di Sungai Japanan
Warga menunjukan dua karung mayat mutilasi di Sungai Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang. Foto/iNews TV/Mukhtar Bagus
A A A
JOMBANG - Warga di Kabupaten Jombang, Jawa Timur dihebohkan dengan ditemukannya potongan tubuh manusia yang dibungkus menggunakan dua karung. Potongan tubuh tersebut diduga korban mutilasi.

Dua karung yang berisi potongan tubuh manusia ini ditemukan warga di Sungai Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang pada Jumat (4/8/2023).

Belum diketahui pasti apa jenis kelamin potongan tubuh tersebut karena kondisinya sudah rusak dan membusuk.



Satu karung berisi potongan tubuh dan tangan sementara satu karung lainnya berisi potongan tubuh dan kaki. Sedangkan untuk potongan kepalanya masih belum ditemukan. Hingga kini, kasus dugaan mutilasi ini ditangani Polres Jombang.

Kepala Desa Japanan Junaidi Catur Wicaksono mengatakan, penemuan potongan tubuh manusia dalam karung itu bermula dari adanya warga yang mencari ikan di sungai.



”Warga melihat ada dua bungkus karung yang mencurigakan, kemudian dilaporkan kepada kami,” katanya.

Setelah diperiksa, akhirnya diketahui bahwa potongan tubuh tersebut ternyata adalah potongan tubuh manusia. Seketika dia melaporkan peristiwa tersebut ke polisi. Setelah dilakukan olah TKP, petugas mengevakuasi ke RSUD Jombang.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1022 seconds (0.1#10.140)