Bupati Luwu Serahkan Mobil Ambulans ke 11 Puskesmas

Jum'at, 12 November 2021 - 18:22 WIB
loading...
Bupati Luwu Serahkan Mobil Ambulans ke 11 Puskesmas
Bupati Luwu, Basmin Mattayang menjajal salah satu unit ambulans yang akan diberikan ke pihak puskesmas, Jumat (12/11). Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
LUWU - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 tahun 2021 yang dipusatkan di halaman kantor Bupati Luwu, Jumat (12/11).

Kegiatan diawali dengan senam pagi bersama yang dihadiri langsung Bupati Luwu, Basmin Mattayang, Sekda Luwu, H Sulaiman, Kepala BPJS Kesehatan Palopo, Harbu Hakim, Asisten II, Ahyar Kasim, Para Kepala OPD, Pimpinan dan staf RSUD Batara Guru Belopa, serta para tenaga kesehatan dari 22 puskesmas se-Kabupaten Luwu

Baca Juga: Bupati
"Rumah sakit dan puskesmas merupakan barometer pelayanan kesehatan, sehingga pemerintah daerah terus berupaya melakukan inovasi untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, salah satunya dengan pengadaan mobil ambulans ini," kata Bupati Luwu , sebelum menyerahkan bantuan.

Sebagai penanggung jawab pengoperasian mobil ambulans, Bupati menitip pesan kepada para kepala puskesmas agar mempergunakan mobil tersebut untuk pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan harus dipelihara.

Baca Juga: Bupati
Baca Juga: pandemi Covid-19
Dirinya juga menjelaskan, sebagai rangkaian peringatan HKN ke-57, Dinas Kesehatan telah melaksanakan vaksinasi dengan target minimal 1.000 dosis perhari mulai tanggal 8-12 November 2021 di 22 Puskesmas se Kabupaten Luwu serta Klinik Polres Luwu dengan dukungan TNI Polri, para camat dan kepala desa.

Baca Juga: Bupati Luwu
(luq)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1918 seconds (0.1#10.140)
pixels