Bank Jatim Serahkan Bantuan 1 Unit Ambulans ke BKD Jatim

Minggu, 01 September 2024 - 06:51 WIB
loading...
Bank Jatim Serahkan...
PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) smenyerahkan bantuan berupa satu unit mobil ambulans untuk KORPRI Provinsi Jawa Timur (Jatim). Foto/Lukman H
A A A
SURABAYA - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) smenyerahkan bantuan berupa satu unit mobil ambulans untuk KORPRI Provinsi Jawa Timur (Jatim). Penyerahan dilakukan di kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jatim.

Direktur Operasi Bank Jatim Arif Suhirman menjelaskan, bantuan tersebut sebagai salah satu bentuk dukungan Bank Jatim dalam peningkatan pelayanan kesehatan dan mewujudkan kesejahteraan sosial untuk anggota KORPRI.

Pihaknya ingin berkontribusi memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota KORPRI untuk mengantar orang yang sedang sakit menuju tempat pelayanan kesehatan dan yang meninggal dunia ke tempat pemakaman.

“Selain itu, dengan adanya ambulans ini juga bisa membantu pengurus KORPRI dalam melaksanakan program kerja yang akan dijalankan,” paparnya, Sabtu (31/8/2024).



Fasilitas ambulans tersebut diharapkan dapat meningkatkan responsifitas KORPRI dalam menangani situasi darurat medis yang dialami oleh para ASN di Jatim.

“Dengan adanya ambulans ini, kami siap memberikan layanan kesehatan yang lebih cepat dan optimal, terutama dalam situasi darurat yang membutuhkan penanganan segera," ungkap Arif.

Wakil Ketua 3 Dewan Pengurus KORPRI Jazuli
berharap kerja sama dengan Bank Jatim bisa terus berlanjut. “Kami akan manfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya untuk mendukung dan melayani masyarakat. Harapan kita dengan bantuan ini, BKD dan KORPRI bisa lebih maksimal dalam misi tugas kemanusiaan,” ungkapnya.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2405 seconds (0.1#10.140)