Pembangunan Infrastruktur Kembali Disuarakan Warga Saat Reses Dewan

Rabu, 10 November 2021 - 08:54 WIB
loading...
Pembangunan Infrastruktur Kembali Disuarakan Warga Saat Reses Dewan
Ketua DPRD Wajo Andi Alauddin Palaguna bertemu warga Desa Bau-bau, Dusun Bottotanre, Kecamatan Pitumpanua, Selasa (9/11/2021). Foto: Reza Pahlevi
A A A
WAJO - Persoalan infrastruktur kembali mendominasi aspirasi yang disampaikan masyarakat Desa Bau-bau, Dusun Bottotanre, Kecamatan Pitumpanua, dalam reses yang digelar Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo , Andi Alauddin Palaguna.

Dalam reses itu, banyak masyarakat yang menginginkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo melakukan perbaikan infrastruktur.



Hal itu merupakan kebutuhan dasar yang harus di penuhi pemerintah, mengingat pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan salah satu upaya untuk dapat mendongkrak perekonomian masyarakat.

"Ekonomi pedesaan dapat meningkat ketika ada upaya dari pemerintah dalam membangun infrastruktur jalan," ujar Andi Alauddin, kepada SINDOnews, Selasa (9/11/2021).

Pembangunan infrastruktur , lanjut dia, bukan hanya mengurangi waktu tempuh perjalanan ataupun mempercepat jalur logistik, tapi lebih jauh lagi mendorong dan menggerakkan ekonomi kerakyatan.



Politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu berkomitmen untuk mewujudkan keinginan masyarakat agar pembangunan infrastruktur desa dapat lebih ditingkatkan. Dia berjanji akan mengawal aspirasi masyarakat Desa Bau-bau.

"Sebagai wakil rakyat, ini adalah kewajiban kami untuk memperjuangkan keinginan masyarakat," pungkasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2418 seconds (0.1#10.140)