Terpental dari Mobil, Jenazah Vanessa Angel Ditemukan Tergeletak di Tengah Jalur Cepat

Kamis, 04 November 2021 - 17:24 WIB
loading...
Terpental dari Mobil, Jenazah Vanessa Angel Ditemukan Tergeletak di Tengah Jalur Cepat
Mobil Pajero Sport warna putih yang ditumpangi Vanessa Angel bersama suaminya, saat kecelakaan di Tol Jombang. Foto/Ist.
A A A
JOMBANG - Kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerto Km 673+300, Kamis (4/11/2021) menyisakan kepedihan mendalam. Vanessa Angel bersama suaminya, Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan tunggal tersebut.



Kerasnya benturan, membuat mobil Pajero Sport warna putih bernomos polisi B 1264 BJU yang ditumpangi keluarga artis tersebut, hancur berantakan. Dalam laporan dari hasil penyelidikan awal dari Dirlantas Polda Jatim, disebutkan, kendaraan itu melaju dari Jakarta.



Diduga pengemudi mengantuk, menyebabkan kendaraan hilang kendali. Sehingga, mobil menambrak beton pembatas kiri ruas tol. Mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarganya terpelanting, lalu berputar dan baru berhenti di lajur cepat.



Benturan yang sangat keras, membuat penumpang mobil jatuh berserakan di tengah jalur cepat Jalan Tol Jombang-Mojokerto. Dalam video yang banyak beredar di media sosial, terlihat tubuh Vanessa Angel tergeletak dan tak bergerak tepat di tengah jalur cepat.

Sementara itu, mobil dalam kondisi rusak parah dan terlihat bekas gesekan keras di aspal jalan. Pecahan bodi mobil juga nampak berserakan di tengah jalan, termasuk pintu mobil sisi kiri yang lepas dan tergeletak di dekat jenazah korban.

Kasat PJR Dirlantas Polda Jatim, AKBP Dwi Sumrahadi menyebutkan, diduga kecelakaan tunggal ini disebabkan oleh kondisi sopir yang mengantuk, sehingga hilang konsentrasi saat melaju di TKP.

Kecelakaan maut yang terjadi Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB tersebut, mengakibatkan Vanessa Angel, dan suaminya, Bibi Ardiansyah tewas. Sementara anak kedua pasangan selebritis ini dilaporkan mengalami luka parah, dan harus dilarikan ke rumah sakit.



Selain itu, kecelakaan maut ini juga mengakibatkan Siska Lorensa (21) mengalami luka parah. Siska Lorensa merupakan pengasuh anak Vanessa Angel. Sedangkan pengemudi mobil yang belum diketahuio identitasnya, dinyatakan selamat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)