Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan, Mobilnya Sempat Terpelanting dan Masuk Jalur Cepat

Kamis, 04 November 2021 - 15:44 WIB
loading...
Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan, Mobilnya Sempat Terpelanting dan Masuk Jalur Cepat
Mobil Pajero Sport warna putih yang ditumpangi Vanessa Angel bersama suaminya, saat kecelakaan di Tol Jombang. Foto/Ist.
A A A
JOMBANG - Vanessa Angel bersama suaminya, Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang-Mojokerto Km 673+300. Kerasnya benturan, membuat mobil Pajero Sport warna putih bernomos polisi B 1264 BJU yang ditumpangi keluarga artis tersebut, hancur berantakan.



Dalam laporan dari hasil penyelidikan awal dari Dirlantas Polda Jatim, disebutkan, kendaraan itu melaju dari Jakarta. Setiba di KM. 673+300 jalur A Jalan Tol Jombang-Mojokerto, tiba-tiba kendaraan menabrak beton pembatas kiri ruas tol.



Kerasnya benturan, dan kencangnya laju kendaraan, membuat mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan keluarganya terpelanting, lalu berputar dan baru berhenti di lajur cepat. Situasi pada saat kejadian, arus lalu lintas dalam kondisi landai.



Kasat PJR Dirlantas Polda Jatim, AKBP Dwi Sumrahadi menyebutkan, diduga kecelakaan tunggal ini disebabkan oleh kondisi sopir yang mengantuk, sehingga hilang konsentrasi saat melaju di TKP.

Kecelakaan maut yang terjadi Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB tersebut, mengakibatkan Vanessa Angel, dan suaminya, Bibi Ardiansyah tewas. Sementara anak kedua pasangan selebritis ini dilaporkan mengalami luka parah, dan harus dilarikan ke rumah sakit.



Selain itu, kecelakaan maut ini juga mengakibatkan Siska Lorensa (21) mengalami luka parah. Siska Lorensa merupakan pengasuh anak Vanessa Angel. Sedangkan pengemudi mobil yang belum diketahuio identitasnya, dinyatakan selamat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)