Tragis! Vanessa Angel dan Suami Tewas karena Mobil Tabrak Beton Pembatas Jalan Tol

Kamis, 04 November 2021 - 15:16 WIB
loading...
Tragis! Vanessa Angel dan Suami Tewas karena Mobil Tabrak Beton Pembatas Jalan Tol
Kecelakaan maut yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya diduga disebabkan pengemudi mengantuk hingga mobil menabrak beton pembatas jalan tol Jombang. Foto/Ist
A A A
JOMBANG - Kecelakaan maut yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah diduga disebabkan pengemudi mobil yang melaju di ruas tol Jombang itu mengantuk. Selanjutnya mobil oleng dan menabrak beton pembatas jalan tol.

Dari informasi yang dihimpun MNC Portal Indonesia, mobil Pajero Nopol B 1164 BJU yang dinaiki Vanessa Angel, melaju dari barat dari Jakarta menuju timur.



Setibanya di KM 673 +300 A ruas tol Jombang, kendaraan menabrak beton pembatas jalan tol.

"Dugaannya sopir mengantuk. Akhirnya kendaraan tersebut terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat," ucap Kasat PJR Polda Jawa Timur AKBP Dwi Sumrahadi, pada Kamis (4/11/2021).

Dugaan sementara pihaknya, kecelakaan disebabkan hilangnya konsentrasi akibat sopir yang mengantuk.

"Saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah. Pengemudi diduga kurang konsentrasi mengantuk sehingga mengakibatkan terjadinya laka lantas," tuturnya.



Sebelumnya kecelakaan di ruas Tol Jombang Mojokerto terjadi pukul 12.36 WIB. Kejadian kecelakaan tersebut menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah. Sedang tiga orang penumpang lainnya terluka.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)