Sok Jagoan, Anak SMA Diduga Mabuk Tantang Anggota Polisi Berkelahi

Selasa, 02 November 2021 - 13:54 WIB
loading...
Sok Jagoan, Anak SMA Diduga Mabuk Tantang Anggota Polisi Berkelahi
Tangkapan layar pelajar tantang polisi berkelahi. Foto: Istimewa
A A A
MINAHASA - Dunia maya dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang pemuda berseragam SMA terlibat adu mulut dengan seorang anggota polisi.

Dalam video yang berdurasi 2:15 menit itu, terlihat seorang anggota polisi berseragam lengkap saling berhadapan dengan seorang anak berseragam SMA. Terlihat anak tersebut membentak sambil menunjuk ke wajah anggota polisi.

Anggota Polisi tersebut terlihat berusaha menenangkan siswa yang diduga dalam keadaan mabuk itu. Namun, bukannya tenang, siswa SMA itu terlihat menarik seragam anggota polisi itu disaksikan oleh warga sekitar.



"Angka jo kek, adoh. Kypa ini polisi dorang cuma ja bermain akang, percuma baju tugas (Angkat saja. Kenapa ini polisi mereka hanya permainkan, percuma baju tugas)," kata narasi dalam video yang diduga merekam kejadian tersebut," dikutip SINDOnews, Selasa (2/11/2021).

Siswa tersebut kemudian kembali menarik seragam anggota polisi itu. Tidak lama kemudian datang seorang pemuda menggunakan pakaian hitam-hitam mendekat dan berusaha mendekati anggota polisi itu.

Namun, kedua temannya yang berseragam SMA itu berusaha menahannya. Sambil berontak, pria berpakaian serbahitam itu terdengar memaki-maki anggota polisi itu sambil menantangnya untuk berkelahi.



"Sini ngana, baku bage torang dua (Sini Kamu, baku pukul kita berdua)," kata dia.

Aksi dalam video tersebut diduga terjadi di Terminal Tondano, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, Senin (01/11/2021) sekira pukul 15.30 Wita.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1791 seconds (0.1#10.140)