Eks Pengurus Golkar Bulukumba Ramai-ramai Gabung PKB

Senin, 01 November 2021 - 14:51 WIB
loading...
Eks Pengurus Golkar Bulukumba Ramai-ramai Gabung PKB
Eks Pengurus Partai Golkar Kabupaten Bulukumba, akhirnya memutuskan melabuhkan hasrat politiknya ke partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bulukumba. Foto: Istimewa
A A A
BULUKUMBA - Eks Pengurus Partai Golkar Kabupaten Bulukumba, akhirnya memutuskan melabuhkan hasrat politiknya ke partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bulukumba.

Mantan Ketua Badan Saksi Partai Golkar Kabupaten Bulukumba, Irwan Nasir mengatakan jika keputusannya hengkang dari partai berlambang pohon beringin, karena musda kemarin tidak berjalan sesuai prosedur

Baca Juga: Jadwal Musda Belum Jelas, Sejumlah Kader Golkar Bulukumba Ancam Hengkang

Selain itu, Irwan juga mengatakan jika bersama beberapa korcam juga telah melakukan gugatan ke Mahkamah Partai sebelum musda dilaksanakan, namun kandas.

"Saya bersama teman-teman telah menyatakan sikap, apabila musda di laksanakan saat itu maka kami akan tinggalkan Golkar," ucap Irwan Nasir.

Irwan mengaku, menyesalkan kondisi tersebut. Menurutnya, kegagalan tersebut ditandai dengan kesalahan dalam Musda X DPD Partai Golkar Kabupaten Bulukumba hingga kader-kader terbaik akhirnya memilih untuk pindah partai.

"Inilah waktu yang tepat untuk menyatakan sikap meninggalkan partai Golkar ," terangnya.

Lanjut Irwan menyampaikan jika selama tiga bulan ini telah melakukan koordinasi dengan eks Pengurus Partai Golkar untuk menentukan sikap untuk bergabung ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Menurutnya, PKB adalah partai yang intens melakukan komunikasi dengan.

"Kami memilih PKB karena programnya yang rahmatan lilalamin, pengurusnya juga penuh dengan kekeluargaan dan keakraban sesama para pengurusnya," imbuhnya

Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bulukumba, Fahidin HDK menyambut baik dan bersyukur atas bergabungnya eks pengurus Golkar Bulukumba ini.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1808 seconds (11.210#12.26)