Program Vaksinasi Gerindra Dapat Sambutan Hangat Warga Pangkep

Minggu, 31 Oktober 2021 - 17:39 WIB
loading...
Program Vaksinasi Gerindra Dapat Sambutan Hangat Warga Pangkep
Program vaksinasi Covid-19 partai Gerindra mendapat sambutan hangat dari warga Pangkep. Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - Program percepatan vaksinasi Covid-19 yang digelar Partai Gerindra di Kabupaten Pangkep, mendapat sambutan hangat dari warga.

Program Vaksinasi Covid-19 sengaja dilakukan DPC Partai Gerindra Pangkep, untuk membantu pemerintah karena baru 36% (Per tanggal 29 Oktober 2021) warga yang sudah divaksin di kabupaten tersebut.



"Kita bersyukur karena dukungan Kementerian Pertahanan, Dinas Kesehatan dan TNI Polri, Tenaga Kesehatan RSUD Pramata, Puskesmas sehingga hari ini Partai Gerindra melayani warga sebanyak 682 orang. Ada 73 orang tidak memenuhi syarat vaksin," ujar Arsyad Kunnu Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Pangkep.

Selain itu kata dia, untuk membantu warga Partai Gerindra Pangkep juga membagikan Paket Sembako yang sengaja hadir dalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19 ini.

Dalam acara penutupan Program Vaksin Anggota DPR RI Kamrussamad hadir menyampaikan terima kasih kepada tim tenaga kesehata, panitia teknis yang telah bekerja keras untuk melayani warga.

Diketahui, vaksin dilaksanakan di lapangan Tenis Pangkajene sebagai Pusat Kota Pangkep. Partai Gerindra Pangkep terus mendapatkan kepercayaan rakyat Pangkep Pada Pemilu 2014 (4 kursi), Pemilu 2019 (5 Kursi/Pimpinan DPRD Pangkep).

"Ini menunjukkan bahwa pengurus dan kader terus berbuat untuk kepentingan rakyat," tegas Ketua Panitia Vaksinasi Partai Gedrindra HM Lutfi Hanafi.

Peserta vaksin berasal dari Kecamatan Mandalle, Kecamatan Segeri, Kecamatan Marang, Labakkang, Bungoro, Pangkajene, Minasa Te'ne, dan Balocci.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2606 seconds (0.1#10.140)