Bagikan Bonus untuk Atlet, Ridwan Kamil: Kami Sedang Bahagia Lahir Batin

Rabu, 27 Oktober 2021 - 18:38 WIB
loading...
A A A
Selain menjadi juara umum dalam PON XX Papua 2021, kata Kang Emil, Provinsi Jabar berhasil meraih gelar juara umum dalam berbagai ajang, yakni Pekan Olahraga Pelajar, Pekan Olahraga Santri, Pekan Olahraga Korpri, dan Pekan Olahraga Tradisional.

Dalam kesempatan itu, Kang Emil juga mengukuhkan Kepala Dinas Pendidikan Jabar Dedi Supandi sebagai Chef de Mission (CdM) Kontingen Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) Jabar sekaligus melepas para atlet, pelatih, manajer, dan official yang akan berlaga di Peparnas XVI Papua 2021. Kang Emil pun menargetkan Kontingen Peparnas Jabar menjadi juara umum.



"Jadi semua jenis olahraga itu juara, termasuk Peparnas. Kita akan mempertahankan juara umum 2016 dan di Peparnas 2021 di Papua target adalah juara umum," tegasnya.

Kang Emil juga berharap agar prestasi juara di bidang olahraga ini bisa menjamur ke berbagai sektor di Jabar guna mencerminkan visis Provinsi Jabar, yakni Juara Lahir Batin.

"Tapi yang terpenting bagi saya Insya Allah semangat juara di bidang olahraga bisa menurun juga di bidang pendidikan, bidang keilmuan dan bidang lain-lain. Itulah cerminan Jabar Juara Lahir Batin," tandasnya.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3477 seconds (0.1#10.140)